Syafruddin Iput Ingatkan PAC Gerindra di Rohil Tak Jadikan Partai Alat Bisnis

Syafruddin-Iput3.jpg
(Bagus Pribadi/RIAUONLINE.CO.ID)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Ketua DPC Partai Gerindra Rokan Hilir, Syafruddin Iput, berpesan agar kader tak memanfaatkan Gerindra sebagai alat kepentingan bisnis.

Ia mengatakan ada banyak kader baru di Pengurus Anak Cabang (PAC) Partai Gerindra se-Rokan Hilir, sehingga perlu diperingatkan.

"Jangan jadikan Gerindra untuk cari peluang bisnis karena Gerindra milik rakyat," kata Iput, Rabu, 2 November 2022.

Dia juga meminta kader Gerindra Rohil mulai melakukan strategi pemenangan Pemilu 2024 dengan cara memulainya dengan melakukan pendekatan dengan seluruh tokoh masyarakat dari semua kalangan.


"Jangan mencari permusuhan. Kita rangkul seluruh kalangan termasuk kaum milenial, pemilih yang mendominasi pada pemilu nanti," imbaunya.

Tak berhenti di situ, Iput juga mewajibkan semua kader Gerindra Rohil bergerak untuk memenangkan Prabowo di Pilpres 2024 mendatang.

"Saya selalu meneriakkan 'Gerindra menang, Prabowo presiden'. Saya yakin dengan kehadiran Pak Prabowo memimpin bangsa maka rakyat akan merasakan hidup damai dan sejahtera," ujar legislator DPRD Riau ini.

Sebagai informasi, pelantikan 18 PAC Partai Gerindra se-Rokan Hilir pada Senin, 31 Oktober 2022 lalu, langsung dilakukan Ketua DPD Gerindra Riau Muhammad Rahul, di Gedung Daerah H Misran Rais, Rokan Hilir.