Suami Aniaya Istri Hingga Tewas Gara-gara Kesal Sering Diomeli

Ilustrasi-Mayat.jpg
(Istimewa via Liputan6.com)

RIAUONLINE, KAMPAR - Seorang wanita di Kecamatan Siak Hulu, Kabupaten Kampar, tewas dianiaya suaminya. Sang suami naik pitam lantaran sering diomeli oleh korban.

Peristiwa itu terjadi di rumah pasangan suami istri itu di Desa Kubang Jaya, pada Sabtu, 29 Oktober 2022.

Pelaku Samsuri (47), yang sakit hati dengan istrinya, Nurlela (49), melakukan kekerasan rumah tangga (KDRT). Pelaku melayangkan pukulan ke wajah hingga menginjak korban. 

Korban yang tak berdaya akibat tindak KDRT suaminya pun meregang nyawa dan akhirnya meninggal dunia.

Kabid Humas Polda Riau, Kombes Pol Sunarto, mengatakan tindak penganiayaan yang menewaskan korban dipicu oleh masalah keluarga.


"Pelaku inisial S merasa sakit hati sering diomeli istrinya N, lalu S naik pitam memukul wajah istrinya hingga terjatuh," papar Narto, Sabtu, 29 Oktober 2022.

Menurut Sunarto, ketika itu tetangga korban sempat mendengar teriakan minta tolong.

"Waktu itu ada tetangga korban mendengar dan meminta pelaku untuk tidak melanjutkan aksi kekerasan kepada istrinya, namun dihiraukan," lanjut Sunarto.

Warga yang mengetahui tindak kekerasan tersebut, langsung mengamankan pelaku dan menghubungi Bhabinkamtibmas.

Bhabinkamtibmas bersama Polsek Siak Hulu selanjutnya menggiring pelaku ke Mapolsek Siak Hulu untuk mendapatkan proses hukum lebih lanjut.

"Sedangkan istrinya ditemukan tergeletak sudah tidak bernyawa. Istrinya dibawa ke RS Bhayangkara Polda Riau," pungkasnya.