Konsolidasi KIB di Riau Direncanakan Digelar Bertepatan dengan HUT Golkar

Karmila-Sari5.jpg
(tangkapan layar)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Wakil Bendahara DPD I Golkar Riau, Karmila Sari, mengatakan pertemuan Koalisi Indonesia Bersatu (KIB) di Provinsi Riau akan dalam waktu dekat. Agenda itu bertepatan dengan peringatan HUT ke-58 Golkar di Riau.

"Dalam waktu dekat Golkar Riau pun rencananya tanggal 29 sampai 30 (Oktober) akan melakukan koordinasi dengan KIB," ujar Karmila Sari, Jumat, 28 Oktober 2022.

Karmila mengatakan, konsolidasi tingkat provinsi itu akan dihadiri seluruh pengurus partai yang tergabung dalam KIB yakni Golkar, PPP, dan PAN di Riau. 

"Jadwalnya masih tentatif, yang jelas dalam waktu dekat. Kita juga sudah siapkan acara itu sekaligus memperingati HUT Golkar," ujarnya.


Wakil Ketua Komisi V DPRD Riau itu menyampaikan, KIB sampai saat ini masih kompak dan tidak ada perpecahan di antara tiga partai tersebut.

"Kita masih solid dan kompak kok," singkatnya. 

Sebelumnya, Plt Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Muhammad Mardiono, belum lama ini menegaskan KIB sejauh ini belum membahas calon presiden dan wakil presiden. 

Saat kunjungannya ke Pekanbaru beberapa waktu lalu, ia menuturkan KIB masih terus berkutat menggali ide dan gagasan untuk kemajuan bangsa ke depan.

"KIB masih membahas bagaimana memajukan bangsa dan negara ini jadi lebih baik lagi. Itu yang jadi gagasan yang kita kerjakan di KIB," kata Mardiono.