Jurnalis Ikuti Kopdar Tim Pertamina Kilang Pertamina Internasional RU II Dumai

KHAS-Pekanbaru-Hotel.jpg
(Laras Olivia/Riau Online)

RIAU ONLINE, PEKANBARU-Puluhan jurnalis antusias mengikuti Kopdar bersama Tim Pertamina Kilang Pertamina Internasional RU II Dumai, Rabu 26 Oktober 2022, di Khas Hotel Pekanbaru.

 

Kegiatan diisi dengan sosialisasi Anugrah Jurnalistik Pertamina (AJP) tahun 2022. Ajang ini terbuka bagi jurnalis karena Pertamina ingin mengapresiasi para jurnalis yang bertugas selama ini berkontribusi pada pemberitaan seputar Pertamina.

 

Gelaran AJP tahun ini mengusung tema 'Energizing Your Future.' Seluruh jurnalis di Riau bisa ikut serta dalam ajang ini dalam sejumlah kategori yakni cetak, online, TV, Radio, foto essay hingga kategori CSR.

 

Officer 1 Commrel and Compliance PT Kilang Pertamina Internasional (KPI) RU II DUMAI, Denny Saputra Ramadhan mengatakan, kegiatan kali ini juga bentuk silaturahmi PT KPI RU II Dumai dengan media yang ada di Kota Pekanbaru.


 

Selain melakukan sosialisasi AJP tahun 2022, ada juga sejumlah keseruan games. "Keseruannya luar biasa sekali, kami tidak menyangka seantusias ini dan sebanyak ini yang ikut," imbuhnya.

 

Dirinya mengungkapkan rasa terima kasih kepada para jurnalis yang hadir dalam kegiatan ini. Ia berharap nantinya bisa terus menjalin kerjasama dengan para jurnalis di Kota Pekanbaru.

 

 

 

Denny mengajak jurnalis di Kota Pekanbaru untuk ikut dalam AJP tahun 2022. Peserta bisa mendaftarkan karya terbaiknya laman resmi  Anugrah Jurnalistik Pertamina hingga 10 November 2022 mendatang.

 

"Bisa akses di sana, bisa submit sebanyak banyaknya karya yang sudah diterbitkan terkait pemberitaan positif Pertamina, dapatkan kesempatan memang di teritori maupun nasional," ungkapnya.