Sering Benturkan Kepala ke Tembok, Saleh Ditemukan Tewas di Depan Ruko

Evakuasi-jasad-saleh.jpg
(Dok Polsek Limapuluh)

RIAUONLINE, PEKANBARU - Seorang pria berusia 45 tahun ditemukan tak bernyawa di depan ruko JNE, Jalan Hangtuah, Kecamatan Sail, Pekanbaru, Minggu, 23 Oktober 2022, sekitar pukul 18.30 WIB.  

Saksi yang melihat menduga pria yang akrab disapa Soleh itu hanya tidur di depan ruko JNE. Saksi mulai curiga saat Saleh tak bergerak saat dibangunkan. 

Saksi lantas segera menghubungi Ketua RT setempat. Setibanya Ketua RT, Polsek Lima Puluh pun sampai di TKP. Saat itu dipastikan bahwa Saleh sudah tak bernyawa. 

"Selanjutnya tim dari Inafis Polresta Pekanbaru membawa mayat Saleh ke RS Bhayangkara Polda Riau untuk di autopsi," papar Kapolsek Lima Puluh, Kompol Dany Andhika Karya Gita, Senin, 24 Oktober 2022. 

Berdasarkan keterangan dari para saksi, Dany mengungkap bahwa korban sering membenturkan kepalanya ke tembok dan tiang listrik. 


"Pria ini dari keterangan saksi sering melukai dirinya sendiri dengan membenturkan kepalanya ke tembok dan ke tiang listrik." ungkap Dany. 

Selain itu, menurut keterangan saksi, korban dalam beberapa hari terakhir tidak makan. 

"Tidak hanya itu dari keterangan saksi, ia juga tidak makan dalam beberapa hari terakhir. Kami menduga itu penyebab meninggalnya korban," terang Dany.  

Dari hasil visum luar dari RS Bhayangkara Polda Riau, tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan. 

"Hasil olah TKP dan hasil pemeriksaan luar (visum luar, red) tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan, penyebab mati belum dapat ditentukan karena belum dilakukan bedah mayat (autopsi, red)," tutup mantan Kapolsek Senapelan ini.