Staf DP3APPKB Kirim Doa untuk FY yang Ditemukan Tewas di Basement DPRD Riau

Yasinan-ASN-DP3APPKB-Provinsi-Riau.jpg
(TIKA AYU/RIAUONLINE)


RIAUONLINE, PEKANBARU - Segenap Aparatur Sipil Negara (ASN) di Dinas Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak Pengendalian Penduduk dam Keluarga Berencana (DP3APPKB) Provinsi Riau melakukan pembacaan yasin sebagai bentuk belasungkawa untuk kematian FY, di Kantor DP3APPKB, Jalan Pepaya, Senin, 12 September 2022.

"Ini yasinan sebagai umat muslim, juga sebagai rasa tanggung jawab teman-temannya untuk bisa mendoakan almarhumah dilancarkan dan almarhumah diterima di sisi Allah SWT, dan semoga mendapatkan surga. Itu niatnya," ungkap Kepala DP3APPKB Provinsi Riau, Fariza.

 

 

Adapun serangkai pembacaan yasin ini dilaksanakan setelah dua hari meninggalnya FY diketahui publik. FY ditemukan meninggal dalam kondisi leher tergantung di hand grip dalam mobil di basement Kantor Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Riau, Sabtu, 10 September 2022.


FY merupakan ASN di DP3APPKB yang bertugas di Bidang Pemberdayaan Perempuan dan Kesetaraan Gender (BPPKG).

Hal ini dibenarkan oleh Kepala DP3APPKB Provinsi Riau, Fariza. Fariza menyebut FY sudah bekerja sebagai ASN selama 10 tahun.

 

 

"Beliau adalah staf di dinas pemberdayaan perempuan sudah bertugas di sini sekitar 10 tahun, jadi sekarang beliau ditugaskan staf di bidang PPKG," kata Fariza.

Fariza pun berharap agar proses penyelidikan kasus tewasnya FY dapat selesai dengan tepat dan cepat agar kebenarannya dapat terungkap.