Geng Motor Diduga Kembali Berulah di Pekanbaru, Warga: Polisi Rutin Patroli

Geng-Motor.jpg
(Kriminologi.id via Liputan6.com)


RIAUONLINE, PEKANBARU - Seorang remaja laki-laki dianiaya oleh sekelompok pengendara motor diduga geng motor di Jalan Paus, Kecamatan Marpoyan Damai, Pekanbaru, Minggu, 11 September 2022, dinihari.

Remaja yang identitasnya belum diketahui mengalami luka bocor pada bagian kepala. Motif penyerangan terhadap remaja laki-laki ini oleh sekitar 50 orang pengendara motor itu belum diketahui.

Kemunculan sekelompok orang yang diduga geng motor di Pekanbaru kembali meresahkan warga. Seorang warga Pekanbaru, Ipank, meminta aparat kepolisian untuk rutin melakukan patroli malam.

 

 


"Kenapa harus ada kejadian dulu, polisi baru berbuat. Kenapa polisi tidak rutin melakukan patroli malam pada rawan titik tindak kejahatan," ujar Ipank, Senin, 12 September 2022.

Hal yang sama juga disampaikan warga Imam Munandar lainnya, Liza. Liza berharap adanya kelompok diduga geng motor ini dapat segera ditertibkan.

"Semoga para pelaku yang diduga kelompok geng motor ini ditertibkan agar dapat memberikan rasa aman kepada warga," tegasnya.

 

 

Sementara itu, saat ini korban sudah dibawa ke RS Sansani untuk mendapat perawatan.

Sedangkan Kapolresta Pekanbaru, Kasat Reskrim, maupaun Wakapolresta memberikan keterangan terkait peristiwa tersebut.