Mayat Tanpa Identitas Gegerkan Warga Siak Hulu, Diduga Korban Pembunuhan

Ilustrasi-Mayat.jpg
(Istimewa via Liputan6.com)


RIAUONLINE, PEKANBARU - Sesosok mayat tanpa identitas menggegerkan warga Desa Baru, Kecamatan Siak Hulu, Kabupaten Kampar, Riau, Sabtu, 3 September 2022.

Mayat pria yang belum diketahui identitasnya itu ditemukan oleh warga dalam keadaan terlungkup. Ada bekas jeratan di leher, dan didapati bekas bercak darah di mata sebelah kiri korban.

Korban saat ditemukan mengenakan celana jeans warna hitam merk Zee Denim & Co, kaos warna abu-abu, celana dalam merk AGREE SPORT dan ikat pinggang merk Gio Era.

Warga yang menemukan korban, ialah Rusli dan Izar Hamzah. Ketika itu, Rusli dan Izar hendak pulang ke rumah dari bekerja menjaga kebun sawit dan rumah walet milik M Usadi di Jalan HK, Desa Baru, Kampar.

 



Di perjalanan, keduanya melihat mayat tergeletak di pinggir jalan. Mereka tak berani mendekat, lantas melapor kepada Linmas Desa, Alwijar CH.


Atas laporan tersebut, Linmas Desa menginformasikan kepada Bhabinkamtibmas Desa Baru, Aiptu Deki Saputra, dan petugas piket Polsek Siak Hulu.

Kapolsek Siak Hulu, AKP Zainal Arifin menjelaskan saat ini pihaknya masih melakukan penyelidikan terkait penemuan mayat tersebut.

"Benar ada penemuan mayat. Saat ini masih kita selidiki terkait hal tersebut. Untuk mayat sudah dilakukan autopsi," katanya, Senin, 5 September 2022 pagi melalui telepon genggam.

 

 

Dari hasil penyelidikan sementara, kata Zainal Arifin, ditemukan adanya tanda-tanda jeratan tali pada leher korban.

"Ada tanda kekerasan jeratan tali pada leher korban. Dugaan sementara korban dibunuh dan dibuang di TKP," terangnya.

"Karena dari kasat mata ada tanda jeratan tali pada leher korban. Tidak mungkin korban bunuh diri di lokasikan. Yang jelas masih didalami," tutupnya.