Diduga Pelecehan, Pria Berbaju Logo Pemprov Riau Rekam Bawah Rok Biduan

Rekam-rok-biduan.jpg
(Istimewa)


RIAUONLINE, PEKANBARU - Aksi biduan bergoyang di atas meja saat penutupan Turnamen Golf Gubernur Riau 2022 menuai kritik berbagai pihak.

Tak hanya mempertonton goyangan erotis biduan, seorang oknum terekam video tengah merekam bagian bawah pakaian mini yang dikenakan sang biduan.

Pada video yang beredar viral di media sosial, tampak seorang pria melakukan tindak pelecehan terhadap biduan dengan mengarahkan kamera ponsel ke bawah rok penyanyi dangdut tersebut.

Hal ini tentu membuat publik semakin geram dengan aksi tak pantas yang mencoreng Bumi Lancang Kuning yang menjunjung tinggi adab kesopansantunan serta nilai-nilai keislaman.

Terlebih lagi pria yang diduga melecehkan sang biduan tersebut menggunakan atribut logo Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau.


 

 

Sebelumnya, Koordinator Acara, Husni Thamrin, meminta maaf atas insiden tak senonoh tersebut.

"Atas kejadian tersebut, PGI Riau dan panitia meminta maaf kepada Gubernur dan masyarakat Riau. Ini bukan rangkaian kegiatan panitia," ujar Husni Thamrin, Senin, 22 Agustus 2022.

Kendati begitu, Husni membantah adanya keterlibatan pejabat Riau dalam aksi sawer biduan di penutupan pertandingan golf tersebut.

"Pejabat Riau tidak ada, pada kejadian itu hanya para pegolf yang ingin happy-happy," ujarnya.