Aksi Sawer Biduan Joget Erotis di Turnamen Golf Gubri Cup, LAMR: Sangat Kurang Ajar

Video-Biduan-di-turnamen-golf-riau.jpg
(Tangkapan layar/Instagram)


RIAUONLINE, PEKANBARU - Ketua Umum Dewan Pimpinan Harian (DPH) Lembaga Adat Melayu (LAM) Riau, Taufik Ikram Jamil, mengatakan goyang erotis biduan dan aksi saweran di acara Turnamen Golf Gubri Cup pada Sabtu, 20 Agustus lalu, merupakan perilaku yang tidak pantas ditampilkan di depan publik.

"Siapapun lah yang mandang itu tentu tidak pantas itu, apalagi ada yang foto-foto itu dari bawah itu. Apalagi, di atas meja pula begitu," ujarnya Senin, 22 Agustus 2022, saat di Gedung Kantor Gubenur Riau, Senin, 22 Agustus 2022.

Menurut Taufik, aksi itu kian memalukan lantaran membawa nama Provinsi Riau.

"Itu acara resmi Riau itu sangat kurang ajar, bukan berarti di acara tidak resmi tidak kurang ajar. Tapi itu kebangetan," tegas Taufik.

Sementara itu, panitia pelaksana Turnamen Golf Gubri Riau Cup telah melakukan klarifikasi terkait video yang tengah viral di jagat media sosial.


 

 

Melalui surat edaran nomor 045/PGI.Riau/VIII/2022, pihak penyelenggara pertandingan golf dalam rangka memeriahkan HUT ke-65 Riau itu melampirkan permohonan maaf.

"Kami selaku panitia dan pengurus Peraatuan Golf Indonesia (PGI) Riau menyampaikan permohonan maaf yang Sebesar-besarnya kepada pemerintah Provinsi Riau dan kepala seluruh masyarakat Riau khusus masyarakat Kabupaten Kampar," ungkap panitia PGI Provinsi Riau.

Panitia turut mengakui bahwa peristiwa tersebut terjadi murni akibuat keteledoran panitia.