Suzuki Baleno dan S-Presso Resmi Meluncur di Pekanbaru, Berikut Hargànya

Baleno.jpg
(Haslinda/Riau Online)

RIAU ONLINE, PEKANBARU-PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) resmi meluncurkan dua mobil sekaligus yakni Baleno dan S-Presso. Peluncuran line up terbaru Suzuki ini dilaksanakan di Atrium Siak Mal SKA Pekanbaru, Sabtu 20 Agustus 2022.

Kepala Wilayah PT Sejahtera Buana Trada Riau, Santoni mengatakan meski launching diadakan secara bersamaan, 2 tipe ini memiliki segmen yang berbeda. Dengan masing-masing kelebihan dan fiturnya, masyarakat di Riau bisa membeli mobil sesuai dengan keinginan.

"Tapi yang pasti, harga kedua model tersebut sangat kompetitif dan biaya perawatannya juga terjangkau sehingga sangat value for money," katanya, Sabtu 20 Agustus 2022.

Santono berharap, hadirnya Baleno dan S-Presso ini akan menjadi produk yang disukai konsumen, khususnya di Riau.

"Baleno jenis mobil yang memberikan kebanggaan ketika memakainya. Desainnya pun dibuat lebih nyaman dan modern serta dilengkapi fitur-fitur premium. Sementara S-Presso menawarkan fungsi dan membidik kaula muda. Tentunya kedua mobil ini memiliki keunggulan masing-masing," tuturnya.

Sedangkan, Group Head of Dealer Sales PT Suzuki Indomobil Sales, David Asantri menambahkan kehadiran Baleno dan S-Presso dapat menyegarkan segmen hatchback dan city car industri otomotif Indonesia.

"Hari ini kami sangat senang memperkenalkan dua model baru yang cocok dengan gaya hidup masyarakat urban, yaitu Baleno dan S-Presso. Dengan keunggulan masing-masing, kami yakin keduanya dapat berkontribusi terhadap peningkatan pasar hatchback dan city car Indonesia,” tuturnya.

"Dengan teknologi terbaru, fitur-fitur terkini, dan desain yang modern, Baleno dan S-Presso diharapkan dapat mendukung mobilitas masyarakat terutama di kota-kota besar," tambahnya.

Sementara, Baleno hadir dalam pilihan transmisi manual (MT) dan otomatis (AT) dengan enawarkan 7 pilihan warna, yaitu Luxe Beige, Celestial Blue, Splendid Silver, Opulent Red, Grandeur Grey, Arctic White, dan Pearl Midnight Black. Untuk harga On The Road Baleno  wilayah Pekanbaru dan sekitarnya, Agustus 2022 yakni Baleno (MT) Rp274.900.000, Baleno (AT) Rp288.900.000

Sedangkan, untuk S-Presso tersedia dalam pilihan transmisi manual (MT) dan AGS (Auto Gear Shift) serta 6 pilihan warna, yaitu Sizzle Orange, Solid Fire Red, Pearl Starry Blue, White, Granite Grey Metallic, dan Silky Silver Metallic.

Harga On The Road S-Presso untuk wilayah Pekanbaru dan sekitarnya, Agustus 2022 adalah S-Presso (MT) Rp167.900.000 dan S-Presso (AGS) Rp176.900.000

Untuk masyarakat Pekanbaru dan sekitarnya yang penasaran dengan tampilan Baleno dan S-Presso, dapat mengunjungi booth Suzuki di Mal Ska Pekanbaru pada 20 - 21 Agustus 2022.

Pada launching kali ini juga terdapat promo spesial diskon tambahan Rp3 juta All type yang didukung oleh Suzuki Finance, BCA Finance, Mandiri Tunas Finance, IMPI Finance Services, Mandiri Utama Finance, OTO Kredit Mobil, MCF, dan Maybank Finance.


 

 

 

 

Selain itu, bagi yang ingin merasakan langsung sensasi mengendarai Baleno dan S-Presso, pengunjung bisa melakukan test drive selama iven berlangsung.