Untuk Kedua Kalinya Raih Anugerah KPAI, Wagubri: Wujudkan Riau Provinsi Layak anak

Wagubri-Edy-Natar-Nasution.jpg
(Media center)

 

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) kembali menganugerahi Provinsi Riau penghargaan bergengsi. Wakil Gubernur Riau, Edy Natar Nasution menerima Anugerah KPAI 2022 yang diserahkan langsung oleh Ketua KPAI, Susanto, di Hotel Redtop, Jakarta, Kamis, 21 Juli 2022.

Riau dinobatkan sebagai provinsi yang berkomitmen dalam Perlindungan Anak dan Pelaporan berbasis Sistem Informasi Monitoring dan Evaluasi Pelaporan (SIMEP).

Edy Natar mengatakan Anugerah KPI ini merupakan yang kedua kalinya diterima Riau selama dua tahun terakhir secara berturut.-turut. Anugerah tersebut, sebut Edy, sebagai bukti komitmen dan kebersamaan dari seluruh pihak di kabupaten/kota dan dengan dukungan dari masyarakat Riau terhadap perlindungan anak.

"Diharapkan menjadi menjadi motivasi untuk terus berupaya mewujudkan Riau jadi provinsi layak anak di Indonesia ke depan," harap Edy.

 


 

Dengan kembalinya Riau mempeloleh kepercayaan dan apresiasi, Edy turut berterimakasih kepada KPAI. Edy menuturkan, Riau siap mendukung program KPAI yang bertekad menuju Indonesia sebagai negara layak anak pada 2023 mendatang.

"Sebagai perwakilan Pemerintah provinsi Riau, saya mengucapkan terima kasih kepada KPAI," ucapnya.

Rasa terima kasih turut diutarakan Edy untuk seluruh stakeholder di lingkungan Pemerintah Riau serta masyarakat kabupaten dan kota atar kerja keras seluruh pihak demi kepentingan anak-anak Riau.

Ia pun berharap anugerah tersebut menjadi motivasi untuk mewujudkan Riau sebagai Provinsi layak anak.

"Mari kita terus kompak dan lebih baik lagi dalam mewujudkan Riau menjadi Provinsi Layak anak," tutupnya.