BPC Perhumas Lantik 48 Orang Pengurus di Pekanbaru

Ketua-BPC-Humas-Rozita.jpg
(Istimewa)

 

LAPORAN: TIKA AYU

RIAUONLINE, PEKANBARU - 48 orang dilantik dalam Kepengurusan Badan Pengurus Cabang Perhimpunan Hubungan Masyarakat (BPC Perhumas) Pekanbaru Periode 2022-2025, Minggu, 24 Juli 2022.

Kepengurusan BPC Humas selama 3 tahun ke depan diketuai oleh Rozita. Rozita mengatakan bahwa dalam pengurus BPC Humas di bawah kepemimpinannya lebih berwarna, lantaran pengurus bukan hanya dari praktisi humas perusahaan, namun ada dari akademisi hingga jurnalis senior.

“Harapan kami, kepengurusan ini mampu menyesuaikan diri atas perubahan masif,” ujarnya, Senin, 25 Juli 2022.


Rozita menyampaikan, dengan semangat adaptasi, Perhumas Pekanbaru dapat berperan lebih jauh dan mampu melangkah dengan capaian-capaian baru.

“Tantangan Perhumas saat ini adalah perubahan. Profesi Humas yang identik dengan dinamika tersebut dituntut mampu memperkuat visi dan memprediksi,” tuturnya.

Selanjutnya, perempuan yang akrab disapa Kak Roz itu juga menuturkan bahwa BPC Perhumas dalam menjalankan kerjanya tentu ada tantangan yang tidak mudah. Maka, ia mengimbau pada kepengurusan barunya untuk bersatu, saling memperkuat dan saling mengisi.

“Dayung serempak, maju serentak," ujarnya semangat.

Kegiatan pelantikan yang dilaksanakan di Hotel Furaya tersebut turut dihadiri oleh Ketua Badan Pengurus Pusat Perhumas Indonesia, Boy Kelana Subroto. Dalam sambutannya, Boy menyampaikan untuk terus sinergikan program unggulan dengan inovasi dan kreasi terkini.

"Program unggulan BPC Pekanbaru seperti, Program Indonesia Bicara Baik, program kolaborasi dan sinergi dengan stakeholders di Provinsi Riau, dapat dilanjutkan oleh kepengurusan baru dan diselaraskan dengan program-program inovatif BPP PERHUMAS nantinya," tutur Boy.