Sembelih 7 Hewan Kurban, PWI Riau Bakal Salurkan Daging ke Pedagang Kaki Lima

PWI-Riau.jpg
(Tika Ayu/RIAUONLINE.CO.ID)


Laporan: Tika Ayu

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Riau menyelenggarakan pemotongan hewan kurban Idul Adha 1443 H di halaman gedung belakang PWI, Jalan Arifin Ahmad, Pekanbaru, Selasa, 12 Juli 2022.

Pada Idul Adha tahun ini, PWI menyiapkan 3 ekor sapi dan 4 ekor kambing untuk penyembelihan. Ketua PWI Riau, Zulmansyah Sukendang, mengatakan bahwa hewan-hewan kurban tersebut berasal dari sumbangan stakeholder yang ada.

"Kita berterimakasih kepada mitra-mitra kita yang membantu PWI dalam mengadakan sapi kurban. 1 sapi dari Pemprov Riau, dari SPR 1 sapi dan lainnya sumbangan dari teman-teman pengurus PWI Riau," sebutnya.

Zulmansyah mengatakan, daging kurban tersebut akan disalurkan kepada wartawan anggota PWI Riau dan masyarakat di sekitar kantor PWI Riau, khususnya yang kurang mampu.


 

 

Rencananya, kata dia, daging kurban tersebut juga akan dibagikan kepada para pedagang kaki lima di sepanjang Jalan Arifin Ahmad, Pekanbaru.

"Seperti tahun lalu, PWI Riau juga akan membagikan daging kurban pada pedagang kaki lima yang dekat dengan kantor PWI," ungkapnya.

Dengan terlaksananya ibadah kurban tahun ini, Zulmansyah berharap, kegiatan ini dapat menambahkan erat silahturahmi antara wartawan yang ada di Riau.

"Semoga kegiatan ini dapat mempererat silahturahmi antara wartawan anggota PWI Riau, juga antara wartawan dan mitra lainnya," tutupnya.