Strawberry Mojito Khas Pekanbaru Hotel, Pelepas Dahaga di Cuaca Panas

Strawberry-Mojito-ala-Khas-Pekanbaru-Hotel.jpg
(Khas Pekanbaru Hotel)

RIAU ONLINE, PEKANBARU- Khas Pekanbaru Hotel kini menghadirkan promo minuman segar khusus untuk para tamu setianya. Promo ini berupa minuman segar yang sayang dilewatkan di tengah kondisi Pekanbaru yang sedang panas-panasnya.

Sales Manager Khas Pekanbaru Rini mengatakan, adapun promo minuman yang dihadirkan adalah strawberry mojito, dijamin mampu melepaskan dahaga dan menyegarkan tenggorokan.

"Akhir-akhir ini Pekanbaru memang cukup panas. Jika anda butuh yang segar-segar bisa langsung datang ke Khas Pekanbaru dan merasakan sensasi nikmat dan segarnya strawberry mojito yang menjadi promo terbaru kami," ujar Rini, Kamis 7 Juli 2022.

 

Dikatakan Rini, untuk harga pengu jung tak perlu khawatir, strawberry mojito hanya Rp24 ribu per gelas dan bisa didapatkan di Khas Restoaurant.

"Yuk segera cobain strawberry mojito Khas Pekanbaru. Dijamin bikin ketagihan," imbuhnya.

Rini menambahkan, meski saat Covid-19 sudah mulai melandai di Kota Pekanbaru, namun segala sesuatu yang berkaitan dengan Protokol Kesehatan (Prokes) pencegahan Covid-19 tetap diterapkan sesuai dengan prosedur yang sudah ditetapkan oleh pemerintah.

"Kita pasti mengikuti protokol kesehatan. Kita tetap mewajibkan memakai masker, mencuci tangan dan juga menjaga jarak. Kita tetap ingin masyarakat merasa aman dan nyaman," pungkasnya

Sementara, untuk informasi lebih lanjut bisa menghubungi Call Center 0811764577 atau langsung datang ke Khas Pekanbaru Hotel di Jalan Jendral Sudirman Nomor 455 Pekanbaru.


Promo ini sangat sayang untuk dilewatkan, terlebih di saat sekarang ini Pekanbaru sedang panas-panasnya.

Sales Manager Khas Pekanbaru Rini mengatakan, adapun promo minuman yang dihadirkan adalah strawberry mojito. Ia menuturkan, minuman ini dijamin mampu melepaskan dahaga dan menyegarkan.

"Akhir-akhir ini Pekanbaru memang cukup panas. Jika anda butuh yang segar-segar bisa langsung datang ke Khas Pekanbaru dan merasakan sensasi nikmat dan segarnya strawberry mojito yang menjadi promo terbaru kami," ujar Rini, Ahad (3/7).

Ia mengatakan strawberry mojito dibuat dengan bahan-bahan segar dengan racikan chef handal Khas Pekanbaru. 

Untuk harga sendiri, strawberry mojito hanya Rp24 ribu per gelas dan bisa didapatkan di Khas Restoaurant.

"Yuk segera cobain strawberry mojito Khas Pekanbaru. Dijamin bikin ketagihan," sebutnya.

Untuk informasi lebih lanjut bisa menghubungi Call Center 0811764577 atau langsung datang ke Khas Pekanbaru Hotel di Jalan Jendral Sudirman Nomor 455 Pekanbaru.

 

 

 

Ia mengatakan meski saat Covid-19 sudah mulai melandai di Kota Pekanbaru, Rini menerangkan segala sesuatu yang berkaitan dengan Protokol Kesehatan (Prokes) pencegahan Covid-19 tetap diterapkan sesuai dengan prosedur yang sudah ditetapkan oleh pemerintah.

"Kita pasti mengikuti protokol kesehatan. Kita tetap mewajibkan memakai masker, mencuci tangan dan juga menjaga jarak. Kita tetap ingin masyarakat merasa aman dan nyaman," pungkasnya. (anf)