Viral Mobil Patroli Polisi Serobot Antrean di SPBU Pekanbaru, Netizen: Potret Oknum Negeriku

Mobil-Polsek-Tenayan-Raya-serobot-antrean.jpg
(DEFRI CANDRA/RIAUONLINE)


RIAUONLINE, PEKANBARU - Video mobil patroli menerobos antrean pengisian bahan bakar minyak (BBM) viral di media sosial Facebook. Kejadian ini berlangsung di salah satu SPBU di Pekanbaru.

Mobil patroli yang diketahui milik Polsek Tenayan Raya ini dikabarkan menerobos antrean panjang saat mengisi BBM jadi bahan pembicaraan warganet +62.

Tak sedikit warganet yang berkomentar miring terkait adanya mobil patroli dari kepolisian yang menerobos antrean. Namun, adapula netizen yang memberikan dukungan.

"Potret Oknum Negriku," tulis netizen, FA dalam kolom komentar.

"Kebelet pipis bg," sahut Yudi

Ada juga yang mengatakan, bahwa seharusnya polisi menjadi contoh bagi masyarakat.


"Beginilah cara mereka memberikan contoh agar tertib dalam antrian," papar warganet, Minggu, 20 Juni 2022.

 

 

"Jika dilihat dari lampu rotator mobil, saya menduga mobil operasional Polisi tersebut meminta izin kepada yang lain untuk mendapatkan prioritas. Itu hal yg biasa saja layaknya Ambulans menerobos lampu merah, iring2an pejabat negara, Pemadam Kebakaran menerobos rambu2, dll. Jika kita menduga mobil polisi tsb sdng dlm pekerjaan pengejar an buronan, perampok Bank, dll, apakah hrus antri.?, " tulis nettizen, Alex yang mendukung sikap mobil Patroli tersebut

Saat Riau Online.co.id mengkonfirmasi ke Kapolsek Tenayan Raya, Kompol Manapar Situmeang. Ia mengaku akan menasihati personelnya.

"Kami akan nasihati dan arahkan lagi anggota kami," tegas Kompol Manapar kepada RIAUONLINE.CO.ID, Selasa, 21 Juni 2022.