Geng Motor Keroyok Remaja, Kapolresta: Kita Ungkap Pelakunya

Kapolresta-Pekanbaru-Kombes-Pol-Pria-Budi.jpg
(Rahmadi Dwi Putra/RIAUONLINE.CO.ID)


RIAUONLINE, PEKANBARU - Kapolresta Pekanbaru, Kombes Pol Pria Budi berjanji akan mengusut tuntas insiden pengeroyokan pengendara motor oleh sekelompok geng motor di Jalan Tuanku Tambusai, Pekanbaru, tepatnya di depan Toko Emas Nirwana, Minggu, 5 Juni 2022 sekitar pukul 01.00 WIB.

Kombes Pria Budi juga bertanggung jawab akan kasus penganiayaan terhadap remaja laki-laki berusia 16 tahun berinisial SH yang menjadi korban sekelompok geng motor tersebut.

"Dalam waktu dekat kita akan ungkap siapa pelakunya," tegas Kapolresta Kombes Pria Budi, Senin, 6 Juni 2022.

Selain itu, Kombes Pria Budi pun menjelaskan korban pengeroyokan geng motor mengalami luka ringan pada bagian kepala.

"Korban mengalami luka ringan pada bagian kepala. Saat ini sudah kembali pulang," terang Kapolresta.

Meski kasus ini tidak dilaporkan oleh masyarakat, Mantan Dirpam Obvit Polda Riau ini berjanji akan mengungkap kasus ini.

"Apakah ini sekumpulan geng motor baru dibentuk, akan kita selidiki," tutupnya.


Sebelumnya diketahui, seorang remaja laki-laki berusia 16 tahun berinisial SH, berniat keluar rumah untuk berbelanja di sebuah toko, menjadi korban pengeroyokan sekelompok geng motor di Jalan Tuanku Tambusai, Kecamatan Marpoyan Damai, Pekanbaru, Minggu, 5 Juni 2022 dini hari.

 

 

Hal tersebut disampaikan oleh Kapolresta Pekanbaru, Kombes Pol Pria Budi saat melakukan olah TKP di lokasi kejadian.
"Kejadian pengeroyokan itu terjadi pada Minggu dini hari. Dari rekaman CCTV rombongan pemotor ini melakukan pemukulan terhadap seorang pengendara motor di Jalan Nangka," ujar Kombes Pria Budi kepada RIAUONLINE.CO.ID, Senin, 6 Juni 2022.

Dari hasil keterangan korban, Pria Budi mengungkapkan, SH yang masih berusia 16 tahun ini keluar rumah untuk berbelanja di sebuah toko.

"Saat mau pulang, motor yang dikendarai SH ditendang oleh sekelompok pemotor hingga SH terjatuh," terang Kapolresta.

Akibat kejadian ini, SH sempat dilarikan ke rumah sakit. Ia mengalami luka ringan dan kini sudah pulang.

"Korban mengalami luka ringan dan sudah kembali pulang. Kami dari Kepolisian Polresta Pekanbaru akan terus berupaya mencari pelaku pengeroyokan ini. Semoga mereka (pelaku pengeroyokan-red) kooperatif," lanjut Mantan Dir Pam Obvit Polda Riau ini.