Pikun, Kakek 84 Tahun Hilang Dalam Hutan di Kabupaten Rohil

Basarnas11.jpg
(Dok Basarnas)


RIAU ONLINE, PEKANBARU - Seorang kakek tua berusia 84 tahun yang sudah pikun, dikabarkan hilang di dalam hutan di Desa Bantayan Hilir, Kecamatan Batu Hampar, Kabupaten Rohil, Rabu, 18 Mei 2022 sekitar pukul 14.30 WIB.

Kakek bernama Muhtar itu, diketahui berjalan sendiri dari rumahnya menuju arah barat Jalan Parit, Datuk Bagan, ke kebun yang biasa ia datangi. Hingga pukul 18.00 WIB korban tidak pulang ke rumahnya hingga pagi dilakukan pencarian.

Kepala Kantor SAR Pekanbaru, Ishak mengatakan kalau dirinya mendapat informasi kehilangan orang ini dari Kepala Desa, Azwan.

"Sekitar pukul 12.40 WIB, kita menerima info dari Kepala Desa Bantayan, Azwan telah terjadi hilang seorang warga di Desa Bantayan Hilir," ujar Ishak, Senin, 23 Mei 2022.

 


 

Keesokan paginya, tim gabungan Basarnas serta warga setempat melakukan pencarian di LKP awal korban dinyatakan hilang.

"Kita melakukan upaya pencarian bersama masyarakat setempat hingga 18.00 WIB, namun hasil masih nihil dan telah dilaporkan ke Polsek Batu Hampar," tegas Ishak

Ishak juga mengatakan pada hari Senin, 23 Mei 2022 Pukul 12.55 WIB, Tim Rescue Unit Siaga SAR Rohil kembali diberangkatkan ke LKP.

"Kita terus melakukan upaya pencarian bersama Unit Siaga SAR Rohil," pungkasnya.