Pelaku Penusukan Bripda Deri Pernah Gangguan Jiwa, Korban Alami Trauma

Konpres-Penikaman.jpg
(DEFRI CANDRA/RIAUONLINE)

 

RIAUONLINE, PEKANBARU - Korban penusukan pisau dapur yang juga merupakan Bhabinkamtibmas di Polsek Rumbai Pesisir, Bripda Deri Eka Putra saat ini mengaku mengalami trauma.

Bagaimana tidak? Ia ditusuk pada bagian perut oleh pria bernama Imran Bin Abdul Rahman yang ternyata pernah alami gangguan jiwa dan sebelumnya juga pernah menusuk Imam Masjid Al-Falah, Pekanbaru tahun lalu.

Deri saat dikunjungi, mengaku mengalami trauma bersama keluarga akibat insiden ini.

"Saya dan keluarga masih trauma akan kejadian kemarin," ujar Deri saat ditemui RIAUONLINE.CO.ID rumahnya, Selasa, 17 Mei 2022.

Selain itu, Deri mengaku kondisinya saat ini sudah mulai membaik dan luka tusukan oleh pelaku tidak terlalu fatal.

"Saat ini kondisi sudah lumayan membaik," tutupnya.


Sebelumnya diketahui, seorang pria menggunakan sepeda motor honda Vario warna putih dengan menggunakan baju merah terekam kamera CCTV mendatangi rumah seorang polisi di Kecamatan Rumbai Timur, Pekanbaru, Ahad, 15 Mei 2022 sekitar pukul 15.26 WIB.

 

 

 

Dalam rekaman video viral yang diterima RIAUONLINE.CO.ID, terlihat pria yang diketahui berinisial IR ini datang ke rumah Deri, seorang Bhabinkamtibmas di Polsek Rumbai Pesisir ini sembari menunggu Deri keluar dari dalam rumah.

Setelah Deri (Bhabinkamtibmas) keluar, IR sempat berbicara kepada korban. Saat korban hendak keluar rumah, tiba-tiba IR mengeluarkan pisau dapur yang diselipkan di pinggangnya lalu menusukkan ke perut Deri.

Sontak kejadian ini membuat orang Deri kesakitan dan merintih kesakitan. Deri lalu mencabut pisau tersebut sambil mengangkat baju pada bagian perut.

Tak lama kemudian, keluar istri dan anak Deri mencoba menahan IR saat hendak melarikan diri usai menusuk perut Deri.

Hingga akhirnya pelaku dapat diamankan ditahan Polresta Pekanbaru.