Zulfan Heri Meninggal, Gubernur Syamsuar Ucapkan Bela Sungkawa

zulheri.jpg
(istimewa)

RIAU ONLINE, JAKARTA-Politikus Golkar, Zulfan Heri meninggal dunia. Dikenal sebagai sosok yang memiliki semangat  memberikan yang terbaik untuk Provinsi Riau.

 

Sempat berjibaku sebagai anggota DPRD Provinsi Riau. Dikenal juga sebagai seorang akademisi dan politisi Partai Golkar Riau.

 

Zulfan Heri juga sempat menjabat  sebagai Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) Partai Golkar Riau.

 

 Zulfan Heri saat ini juga Direktur Eksekutif ISDP, yang tunak menyampaikan buah pikirannya untuk kemaslahatan masyarakat.


Sedihnya, Riau dapatkan kabar duka. Sabtu subuh, 14 Mei 2022 tepat pukul 05.47 WIB, Zulfan Heri menghembuskan nafas terakhirnya.

 

"Innalilahi wa innailaihi rojiun," kata Gubernur Riau (Gubri) Syamsuar saat mendengar kabar duka berpulangnya Zulfan Heri.

 

Syamsuar menyampaikan duka cita mendalam dan meminta untuk bersama-sama mendoakan sosok Zulfan Heri.

 

"Atas nama pribadi, keluarga, Gubernur Riau sekaligus Ketua DPD Partai Golkar Riau, saya menyampaikan duka cita yang sangat mendalam," katanya.

 

 

 

Diketahui, dari informasi yang diterima RIAUONLINE.CO.ID, sebelum meninggal, almarhum Zulfan Heri dikabarkan menderita sakit tenggorokan. Almarhum  dirujuk ke Rumah Sakit Santa Maria Pekanbaru.

 

"Mari sama-sama kita do'akan almarhum, kiranya mendapat tempat yang terbaik di sisi Allah SWT dan keluarga yang ditinggal diberikan kesabaran," pungkasnya.