Capella Honda Ajak Konsumen Setianya Buka Puasa Bersama

Bukber8.jpg
(Honda)

RIAU ONLINE, PEKANBARU- Sebagai momen sialtuhmi di bulan Ramadan, kali ini PT Capella Dinamik Nusantara (PT CDN) Main Dealer Honda wilayah Riau mengundang puluhan konsumen loyal setia Honda dari berbagai Dealer di Pekanbaru untuk berbuka puasa bersama dengan tema indahnya silaturahmi. 

 

Selain sebagai ajang penyambung silaturahmi, buka puasa bersama ini juga merupakan apresiasi yang tinggi dan ucapan PT CDN Riau atas kepercayaan dan loyalitas dari konsumen telah memilih dan setia pada produk Honda sebagai media transportasi sehari-hari. 

 

Toni Hadi Wibowo Honda Customer Care Manager PT CDN Riau mengucapkan terima kasih kepada seluruh konsumen loyal setia Honda atas pemenuhan undangan dan kepercayaan selama ini menggunakan produk Honda. 

 

 

“Dengan adanya momen yang bisa mempertemukan kami dengan konsumen setia kami, kami berharap jalinan silaturahmi antar Honda dan konsumen setianya tetap terjalin dan mempercayai Honda untuk menemani kegiatan sehari-hari," ujarnya, Selasa 26 April 2022.

 

Sedangkan, Steven selaku Instruktur Safety Riding PT CDN Riau mengingatkan bagi konsumen yang ingin mudik atau pulang kampung agar tetap waspada dalam berkendara. 

 


"Menyertakan selalu #cari_aman di setiap momen berkendara, menjadi bagian penting dalam keselamatan berkendara apalagi saat mudik lebaran nanti," jelasnya. 

 

Lanjut Steven perlengkapan dan pengetahuaan yang baik dalam berkendara juga tidak cukup pada saat mudik lebaran nanti, performa sepeda motor yang baik juga menjadi hal yang penting. 

 

Namun tak perlu khawatir, sebab fasilitas bisa dimanfaatkan oleh konsumen untuk perawatan hingga layanan darurat di jalan diberikan kepada konsumen seperti layanan booking service, home service hingga Honda Care.

 

 

 

 

Selain itu, bagi konsumen yang ingin memiliki sepeda motor impiannya pun juga ada program Kejutan Honda yang bisa di manfaatkan untuk memiliki sepeda motor impian pada hari raya nanti, selain memiliki sepeda motor baru, juga berkesempatan mendapatkan banyak hadiah mulai dari mobil hingga uang tunai ratusan juta rupiah.

 

Sementara menyinggung soal rangkaian acara terasa lengkap dengan pemberian tausiah dari Ustadz. Apalagi di akhir kegiatan buka puasa bersama dilanjutkan dengan pembagian hadiah lucky draw untuk konsumen yang beruntung bisa membawa pulang hadiah-hadiah menarik yang telah disediakan.