Dukung Produk UMKM, Novotel Pekanbaru Tawarkan Menginap Gratis Kue Talam

dukung-umkm.jpg
(istimewa)

RIAUONLINE, PEKANBARU - Seiring pelonggaran Penerapan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) membuat Ramadhan kali ini menjadi moment yang dinantikan khususnya para pelaku bisnis hotel.

Marketing Communnications Novotel Pekanbaru, Anandia Celline Evato mengatakan Novotel Pekanbaru yang tergabung dalam jaringan hotel Accor Group turut meramaikan dengan penawaran paket kamar yang sudah termasuk di dalamnya gratis produk UMKM.

"Merupakan komitmen Accor untuk terus mendukung kegiatan UMKM berupa menyukseskan Gerakan Nasional Bangga Buatan Indonesia (BBI) dan Bangga Berwisata Indonesia (BWI)," ujar Celline, Kamis 21 April 2022.


Dikatakan Celline, kali ini manajemen bekerja sama dengan Viera Oleh-Oleh yang memproduksi produk pangan khas oleh-oleh dari Pekanbaru.

Tersedia sudut oleh-oleh di lantai lobby yang menyediakan berbagai ragam produk mulai dari Ketan Talam khas Riau, Roti Siak, Rendang Daging Siti Nurbaya, varian Dodol Durian, Lempuk Durian hingga olahan produk dari Nenas.

"Kami juga menyediakan promo menginap gratis Ketan Talam bagi tamu yang ingin staycation. Tamu tinggal menghubungi kami melalui whatsapp dan kami akan menyiapkan Ketan Talam yang segar ketika tamu check-out," sakap Celline.

Dikatakan Celline, promo dengan harga Rp720.000 nett/room/night ini dapat dipesan melalui Whatsapp atau telpon ke 0811-7095-999.

"Manfaatkan program menarik ini, jangan sampai dilewatkan ya," pungkasnya.