Firdaus Batuk-batuk dan Flu Pulang Liburan dari Maroko dan Turki

Firdaus26.jpg
(Laras Olivia/Riau Online)

RIAU ONLINE, PEKANBARU-Perjalan dinas luar negeri membuat kondisi Wali Kota Pekanbaru, Firdaus menurun. Hingga kini, dirinya masih perlu istirahat selama beberapa hari sejak tiba di Pekanbaru.

Kepala Dinas Kesehatan Kota Pekanbaru, dr Zaini Rizaldy menyebut, wali kota saat ini sedang mengalami flu. Dirinya pun mendapatkan perawatan di rumahnya.

"Keluhannya flu, saat ini masih dirawat di rumah, artinya tidak membutuhkan perawatan di rumah sakit," paparnya, Rabu 13 April 2022.

 

Untuk perawatannaya, jelas Zaini, wali kota ditangani langsung oleh dokter dari RSD Madani. Namun pihaknya belum mengetahui untuk hasil diagnosa lebih lanjut.

"Untuk diagnosa kita belum tahu, karena hasil pemeriksaannya belum keluar. Hanya saja, keluhannya itu saja, flu," jelasnya.

Kondisi ini membuat wali kota belum bisa mengikuti sejumlah agenda sejak Senin, 11 April 2022. Dirinya batal ikut rapat koordinasi terkait pengendalian kebakaran hutan dan lahan atau karhutla di Provinsi Riau secara virtual.


 

Firdaus pun belum bisa hadir dalam rapat paripurna di DPRD Kota Pekanbaru pada sore harinya. Satu agenda paripurna yakni Penyampaian Pidato Pengantar Wali Kota Pekanbaru Terhadap LKPJ Kepala Daerah Kota Pekanbaru Akhir Tahun Anggaran 2021.

Ada juga pengumuman usul pemberhentian Wali Kota dan Wakil Wali Kota Pekanbaru periode 2017-2022.