Cegah Penggunaan Oli Palsu, Ganti Oli di AHASS Aja, Dijamin Keasliannya

AHASS2.jpg
(AHASS)

RIAU ONLINE, PEKANBARU-Maraknya beredar oli dan sparepart palsu di pasar bengkel umum saat ini menjadi keresahan tersendiri bagi para pengguna sepeda motor.

Penggunaan oli dan sparepart yang tidak asli akan berdampak negatif bagi pengguna sepeda motor,  di antaranya umur pemakaian atau ketahanannya akan lebih singkat. Ketidakcocokan dengan komponen bawaan pabrikan hingga mempengaruhi dan menyebabkan penurunan kualitas dan performa sepeda motor.

 

Oleh karena itu, PT Capella Dinamik Nusantara (PT CDN) Main Dealer Honda wilayah Riau beserta dengan seluruh jaringan Astra Authorized Service Station (AHASS) yang tersebar di seluruh Riau, menghimbau masyarakat khususnya pengguna sepeda motor Honda untuk jeli dan bijak dalam memilih oli dan suku cadang yang akan digunakan saat penggantian atau servis perawatan untuk sepeda motornya.

 

Service Manager PT CDN Riau, Arman Situmeang mengatakan seluruh jaringan AHASS di Riau tidak akan pernah bosan untuk terus mengingatkan dan menghimbau seluruh konsumen pengguna sepeda motor Honda dalam melakukan perawatan sepeda motor agar selalu mendapatkan jaminan kepastian oli dan sparepart yang asli. 

 


 

Serta layanan Honda Care untuk kondisi darurat bagi konsumen yang mengalami kondisi sepeda motor Honda mogok di jalan khusus wilayah Kota Pekanbaru, konsumen tinggal menghubungi 0853-6444-8353.

 

"Ayo ke AHASS untuk perawatan sepeda motor Honda, karena kami hadir dengan kelebihan yang tidak dimiliki bengkel lain seperti  mekanik ahli yang telah tersertifikasi, peralatan kerja yang lengkap, bertekonologi dan modern, oli dan spare part yang dijamin asli serta pengerjaan yang berkualitas," pungkasnya.