Kampoeng Bedug Ramadan Labersa Sajikan 300 Makanan Menggugah Selera

labersa3.jpg
(Haslinda/Riau Online)

RIAU ONLINE, PEKANBARU-Dalam rangka memeriahkan Bulan Suci Ramadan 1443 H, Labersa Grand Hotel dan Convention Center menghadirkan sajian spesial berbuka puasa mengusung konsep Kampoeng Bedug Ramadan.

Senior General Manager Labersa Thomson Lumbantoruan mengatakan lebih dari 300 jenis makanan yang disajikan dan diracik khusus oleh chef-chef andalannya mulai dari Ta'jil, Jajanan pasar, sup, manisan, serta menu lainnya.

"Ini lebih baik dari tahun kemarin. Hampir mendekati 300 item jenis makanan. Karena pandemi sudah melandai jadi Chef kami bersemangat," ujar Thomson, Senin 4 April 2022.

Dikatakan Thomson, untuk menikmati berbuka puasa di Kampong Bedug Labersa ini, paket yang ditawarkan adalah All You Can Eat yakni dengan biaya Rp.125.000, nett/pax. Selain itu, pihak manajemen memberikan gratis 1 pax untuk pemesanan 10 pax,

"Kemudian paket Ramadhan privasi room dengan biaya Rp.100.000, nett/pax, dengan minimal pemesanan 30 pax dengan paket free penceramah/khatib," imbuhnya.

Lanjut Thomson, pihak manajemen tetap melakukan protokol kesehatan (prokes) yang ketat selama tamu berada di kawasan hotel.

"Kami juga tetap menjalankan protokol kesehatan meski saat ini pandemi Covid-19 tidak seperti tahun lalu," pungkasnya.

Sementara, Executive Chef, Beno Darmadji menyebut nuansa berbuka disulap dengan menyajikan berbagai menu pilihan baik Western dan tradisional, seperti pecal, batagor, mie ayam, sate kambing, aneka gorengan serta jajanan pasar.


"Ada banyak jenis makanan. Tapi makanan andalan yang selalu ada martabak daging dengan rasa rendangnya, kebab dan juga somay," imbuhnya.

 

Dikatakan Beno, menu-menu tersebut dijamin akan memanjakan lidah para tamu dan memeriahkan moment berbuka puasa bersama keluarga, teman dan rekan kerja.

Untuk informasi dan pemesanan, silahkan menghubungi Labersa Grand Hotel & Convention Center di nomor telepon 0761 – 41555.