Kronologis Pemotor Tewas Terlindas Truk Fuso di Jalan HR Soebrantas Pekanbaru

lakalantas29.jpg
(Tangkapan Layar)

RIAU ONLINE, PEKANBARU-Seorang pengendara sepeda motor bernama Rojai tewas terlindas Truk Fuso yang dikemudikan Candra di Jalan HR Soebrantas dekat Simpang Empat Pos Garuda Sakti, Kecamatan Tuah Madani, Rabu, 30 Maret 2022 sekitar pukul 17.30 WIB. 

 

Rojai menderita luka parah pada bagian kepala dan luka robek pada lengan kiri saat mengendarai Motor Honda Scoopy warna Coklat Muda dengan nomor polisi BM 4648 FJ. 

 

Kasatlantas Polresta Pekanbaru, Kompol Angga Wahyu Prihantoro mengatakan awal mula lakalantas maut yang menewaskan pengendara roda dua tersebut. 

"Motor Honda Scoopy warna Coklat Muda yang dikendarai Rojai, bergerak di Jalan Kubang Raya, datang dari arah Selatan menuju ke Utara dengan melawan arus," ujar Kompol Angga, Rabu, 30 Maret 2022.


 

Sesampainya di simpang empat depan Pos Garuda Sakti, ia bergerak dengan merubah arah ke Timur memasuki Jalan HR Subrantas Jalur Selatan. 

 

"Pada saat motor Rojai merubah arah, ia bertabrakan dengan Mobil Truk Mitsubishi Fuso warna Orange dengan nomor polisi BM 8639 QU yang dikendarai oleh Candra," lanjut Kompol Angga. 

 

 

Akibatnya, Rojai langsung meninggal di lokasi kejadian dalam kondisi tertelungkup dalam kolong mobil. 

 

"Jasad Rojai akhirnya dibawa ke kamar jenazah RS Arifin Achmad  Pekanbaru," tutup mantan Kasatlantas Polres Kampar ini.