Kolonel Inf Parlindungan Hutagalung Jadi Danrem 031/Wirabima

Pisah-Sambut-Danrem-031Wirabima.jpg
(DEFRI CANDRA /Riau Online)

RIAU ONLINE, PEKANBARU-Upacara pisah sambut Komandan Korem Militer (Danrem) 031/Wirabima dilakukan di Mapolda Riau, Senin, 21 Februari 2022.

 

Komandan Korem (Danrem) 031/Wira Bima Brigjen TNI M Syech Ismed dimutasi menjadi Kapoksahli Pangdam Iskandar Muda, di Aceh.

 

Posisinya digantikan oleh Kolonel Inf Parlindungan Hutagalung, yang sebelumnya menjabat sebagai Danrem 022/Pantai Timur

 

Menurut Brigjen TNI M Syeh Ismed, pelaksanaan pisah sambut yang dilakukan di Mapolda Riau ini merupakan suatu kebanggaan bagi dirinya terkhusus TNI. 

 


 

"Ini sungguh luar biasa, kegiatan pisah sambut diadakan oleh Bapak Kapolda Irjen M Iqbal di Mapolda Riau," ujar Brigjen M Syeh Ismed, Senin, 21 Februari 2022.

 

Selanjutnya, M Syech Ismed juga mengatakan bahwa TNI - Polri adalah satu kesatuan yang saling bersinergi dan berkolaborasi untuk menjaga keamanan masyarakat di Riau. 

 

"Baik Polda Riau dan Korem selalu bersinergi, dan berkolaborasi dalam setiap kegiatan dalam menciptakan keamanan dan kenyamanan di Provinsi Riau," terangnya. 

 

Diakhir penutupannya saat upacara pisah sambut di Mapolda Riau, Brigjen TNI Syech Ismed berharap agar diberikan kemudahan dalam bertugas di tempat yang baru. 

 

"Terimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung saya selama bertugas di Provinsi Riau, mohon dukungan dan doa restu di tempat baru, dan terimakasih juga atas penyambutan luar biasa dari Kapolda Riau," tutup Putra Daerah Riau ini.