Rampas Ponsel Milik Pedagang, Yoki Diciduk saat Melintas di Jalan Seroja

Yoki-Sandra-Pratama.jpg
(Dok Polresta Pekanbaru)

RIAU ONLINE, PEKANBARU-Tim Opsnal Batman Jembalang Satreskrin Polresta Pekanbaru meringkus pelaku jambret di Jalan Seroja, Pekanbaru.

 

Kapolresta Pekanbaru, Kombes Pria Budi mengatakan, kejadian berawal pada Minggu, 16 Januari 2022, saat itu pelaku inisial YSP hendak menjual handphone di konter handphone Jalan Imam Munandar.

 

 

“Setelah harga disepakati dan uang diterima, pelaku merampas Handphone milik korban insial H yang merupakan penjaga konter dan pelaku langsung melarikan diri menggunakan sepeda motor miliknya,” ujar Kombes Pria Budi, Rabu, 9 Februari 2022.

 

Sementara itu, Kasat Reskrim Pekanbaru, Kompol Andrie Setiawan menjelaskan, penangkapan berawal dari adanya informasi masyarakat yang melihat keberadaan pelaku di Jalan Seroja.


 

"Kami berhasil mengamankan tersangka dari karena ada yang melihat pelaku sedang berada di Jalan Seroja, Kota Pekanbaru. Setelah dilakukan interogasi terhadap pelaku, ia mengakui perbuatannya tersebut,"sebut Kompol Andrie.

Dari penangkapan terhadap tersangka, polisi mengamankan barang bukti satu unit handphone merk Advan, dan satu helai baju warna hitam.

 

Pelaku saat ini ditahan di Mapolresta Pekanbaru untuk memertanggungjawabkan perbuatannya.