Diduga Sakit Hati, Paulus Bakar Warung Kopi Milik Tetangganya

Paulus.jpg
(Dok Polsek Senapelan)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Diduga sakit hati, Paulus (46) membakar warung kopi di jalan Sago, Kelurahan Kampung Dalam Kecamatan Senapelan, Senin,  7 Februari 2022 sekitar pukul 10.00 WIB. 

 

Akibatnya warung kopi milik Steven Fernando (27) mengalami kerusakan pada plafon ruko lantai dua tersebut 

 

Kapolsek Senapelan, Kompol Arry Prasetyo menceritakan kronologis kejadian tersebut. 

 

"Pada hari Senin, 7 Februari sekitar pukul 10.00 WIB, Steven (pemilik warung) saat ingin berjualan mencium aroma hangus, saat dicek ternyata plafon ruko miliknya hangus terbakar. Seketika Steven langsung menyiram agar apinya hingga padam," ujar Kompol Arry, Rabu, 9 Februari 2022.

Selanjutnya, Steven membuat laporan ke Polsek Senapelan Pekanbaru sekaligus melaporkan tetangganya bernama Paulus yang dicurigai sakit hati kepadanya. 


 

"Usai mendapat keterangan beberapa saksi, kita jemput Paulus dan kita mintai keterangan. Menurut kesaksian Paulus ia memang melakukan tindakan tersebut karena sakit hati dengan Steven," terang Arry. 

 

Mantan Kapolsek Bukit Raya Pekanbaru ini juga telah mengamankan sejumlah barang bukti berupa satu buah pemantik api merk Pacific, satu buah triplek yang sudah terbakar, satu buah bekas bakaran ember dan dua buah batang korek kayu.

 

"Selanjutnya, Paulus kita bawa ke RS Jiwa Tampan guna pemeriksaan visum kejiwaan," tutup Arry.