Upaya Percepatan Vaksinasi Anak dan Lansia, Polsek Tampan Vaksin 1.596 Orang

vaksinasi-anak20.jpg
(dok Polsek Tampan)

RIAUONLINE, PEKANBARU- Polsek Tampan melakukan vaksinasi merdeka massal di dua kecamatan, Kecamatan Bina Widya dan Kecamatan Tuah Madani Pekanbaru, Jumat, 21 Januari 2022.

 

Sebanyak 1596 yang terdiri dari lansia dan anak-anak mendapatkan program vaksinasi merdeka ini. 

 

Kapolsek Tampan, Kompol I Komang Aswatama mengatakan pelaksanaan vaksinasi ini merupakan program pemerintah dalam peningkatan imun tubuh. 

 

 

"Dalam rangka mendukung program pemerintah, anak-anak dan lansia dilakukan vaksinasi tahap satu dan dua untuk meningkatkan kekebalan tubuh," ujar Kompol I Komang, Jumat,  21 Januari 2022.

 

Selanjutnya, Kompol I Komang juga mengatakan akhir bulan Januari ini Kota Pekanbaru harus mencapai target 70 persen vaksinasi anak, sehingga bisa segera melakukan proses belajar mengajar tatap muka. 


 

"Semoga akhir Januari ini target vaksinasi anak mencapai 70 persen dan jika sudah dapat melakukan proses belajar mengajar," pungkasnya. 

 

 

 

 

Pelaksanaan vaksinasi ini merupakan upaya Kapolsek Tampan dalam mempercepat pelaksanaan Vaksinasi Anak maupun Lansia di Kota Pekanbaru khususnya wilayah hukum Polsek Tampan sehingga terciptanya Herd Immunity (Kekebalan Kelompok).