Firdaus Doakan Mantan Wali Kota Herman Abdullah Segera Pulih

Herman-Abdullah2.jpg
(riau.go.id)

RIAUONLINE, PEKANBARU-Kondisi kesehatan Mantan Wali Kota Pekanbaru, Herman Abdullah menurun pada, Jumat 21 Januari 2022. Herman saat ini menjalani perawatan medis di RS Awal Bros.

 

Wali Kota Pekanbaru, Firdaus mengaku sudah mendapat kabar tersebut. Ia secara pribadi dan kepala daerah mengimbau jajaran pemerintah kota serta masyarakat untuk doakan Herman Abdullah bisa segera pulih.

 

"Mari kira doakan beliau agar segera diberi kesembuhan, semoga beliau cepat sembuh dan kembali ke rumah," terangnya.

 

Firdaus berharap perawatan medis yang dijalani Herman Abdullah bisa berjalan lancar. Ia pun mengajak agar seluruh masyarakat juga mendoakan Herman Abdullah agar segera diberi kesembuhan dari Allah.

 

 

 


Dirinya menyebut belum mengetahui secara detil kondisi terkini dari Herman Abdullah. Apalagi Herman masih menjalani perawatan medis di rumah sakit.

 

Namun ia mengatakan bahwa saat dibawa ke rumah sakit, kondisi Herman Abdullah sudah menurun. Ia berharap semoga dengan ridha Allah Herman pun diberi kesembuhan sehingga bisa kembali pulang ke rumah.

 

"Biasanya beliau dirawat di rumah saja, kalau dibawa ke rumah sakit berarti beliau harus mendapat penanganan serius," jelasnya.

 

Untuk informasi, Herman Abdullah merupakan Wali Kota Pekanbaru 2 periode yakni 2001 - 2006 dan 2006 - 2011. Selama menjabat wali kota, Herman Abdullah sudah banyak melakukan pembenahan di Pekanbaru.

 

 

 

Antara lain di bidang kebersihan dan tata kota. Pada masa pemerintahannya, Pekanbaru berhasil meraih Piala Adipura sebanyak tujuh kali berturut-turut yaitu semenjak tahun 2004 hingga tahun 2011.

 

Puncaknya pada tahun 2011, Pekanbaru mendapatkan Adipura Kencana untuk kategori kota besar atas keberhasilan menjaga keberhasilan Kota Pekanbaru sebagai kota terbersih selama tujuh tahun berturut-turut.