Mobilnya Jalan Sendiri, Jazz Putih Tabrak Indomaret Imam Munandar, 5 Luka

Honda-Jazz-seruduk-indomaret.jpg
(DEFRI CANDRA /Riau Online/Hand Over)

RIAUONLINE, PEKANBARU-Satu unit mobil Honda Jazz warna putih jenis Matic dengan nomor polisi BM 1939 AX terjadi kecelakaan di Jalan Imam Munandar, Harapan Raya Pekanbaru, Minggu, 9 Januari 2022 sekitar pukul 23.30 WIB. 

 

Honda Jazz jenis matic yang dikemudikan Djunaidi (59) tiba-tiba melaju sendiri saat tengah terparkir di depan Indomaret. 

 

 

Sehingga menabrak pintu kaca Indomaret  dan juga istri pengemudi yang sedang berbelanja. 

 

Honda Jazz seruduk Indomaret2

 

Satu Unit Mobil Honda Jazz Warna Putih dengan nomor polisi BM 1939 AX menabrak toko ritel Indomaret di jalan Imam Munandar Harapan Raya,  Pekanbaru sekitar pukul 23.30 WIB/DEFRI CANDRA /Riau Online


 

"Pengakuan supir, mobil ini sedang terparkir dengan posisi P, tiba-tiba mobil jalan sendiri dan menabrak istri pengemudi yang sedang berbelanja," ucap Kapolresta Pekanbaru, Kombes Pol Pria Budi kepada RIAUONLINE.CO.ID, Minggu, 9 Januari 2022.

 

Selain istri pengemudi, pengunjung lain juga ikut terluka pada insiden ini dan sudah dibawa ke RS. 

 

"Selain istri pengemudi juga ada 4 orang yang mengalami luka dibawa ke RS dan sekarang kita tunggu penyidik Lakalantas," terang Pria Budi. 

 

"Beruntung karyawan indomaret tidak ada yang terluka akibat insiden ini, namun ada beberapa pengunjung yang terluka. Untuk mobil hanya mengalami ringsek bagian depan," pungkasnya.