Ngak Pakai Rem, Irjen Mohammad Iqbal Pakai Gigi 5 Pimpin Polda Riau: Gas Pol

Irjen-Mohammad-Iqbal9.jpg
(DEFRI CANDRA /Riau Online)

RIAUONLINE, PEKANBARU-Tongkat kepemimpinan di Polda Riau kini diemban Irjen Pol Mohammad Iqbal setelah sebelumnya dijabat Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi dari tahun 2019.

 

Kini, kepemimpinan Polda Riau diemban pria asal Palembang ini resmi dilakukan, Sabtu, 1 Januari 2022 setelah kedatangannya disambut Pejabat Utama Polda Riau dan Gubernur Syamsuar di Bandara VVIP SSK II Lancang Kuning, Pekanbaru. 

 

 

"Insyaallah saya akan segera menyesuaikan dan juga program-program yang sudah bagus, tentunya dikomandoi oleh Bapak Gubernur, saya akan langsung gigi lima, gas pol menyesuaikan dengan baik," ucap Irjen Pol Mohammad Iqbal Sabtu, 1 Januari 2022.

 


Mantan Kapolda NTB ini berniat akan memaksimalkan serta mendedikasikan dirinya pada tugas kepolisian untuk mensuport Gubernur Riau, Syamsuar. 

 

"Alhamdulillah saya hari ini landing di Pekanbaru, tahun baru pula, semoga membawa berkah dan tentunya prinsip cuma satu. Bahwa Insya Allah saya akan memaksimalkan, mendedikasikan tugas-tugas kepolisian untuk mensupport Bapak Gubernur, seluruh FKPD dan seluruh elemen masyarakat Provinsi Riau untuk memajukan pembangunan nasional di Provinsi Riau," terangnya. 

 

 

Iqbal mengaku sangat bersyukur dan bahagia kembali ke Riau.

 

"Sekali lagi saya bersyukur dan saya bahagia ketemu sabahat lama, saya pulang kampung dan ketemu kawan-kawan lama," pungkasnya.