Kabar Baik, Jumlah Orang yang Sudah Divaksin Pertama di Riau Capai 70 Persen

dr-Indra-Yovi22.jpg
(Muthi Haura/Riau Online)

RIAUONLINE, PEKANBARU-Juru bicara (Jubir) Satuan Tugas (Satgas) Covid-19 Indra Yovi mengatakan, perhari ini, Kamis, 23 Desember 2021, jumlah total masyarakat di Riau yang sudah divaksinasi satu mencapai lebih daei 70 persen.

 

“Berita baiknya, hari ini, total jumlah vaksin satu sudah melewati 70 persen dari total target,” katanya saat konfrensi pers di Gedung Daerah, Kamis, 23 Desember 2021.

 

Yovi juga mengatakan, Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau  akan tetap mningkatkan vaksinasi,baik itu vaksin satu dan vaksin dua.

 

 

 


“Sehingga nnti diakhir 2021, itu kita harapkan bisa mencapai target. Harapannya, semoga di Sumatera kita bisa peringkat pertama untuk target vaksin,” ujarnya.

 

Tidak hanya itu, Yovi juga menjabarkan, pertanggal 22 Desember lalu, bertambah sembilan kasus terkonfirmasi positif Covid-19. dengan ada klaster utama. 

 

 

Klaster utama ini terdiri dari satu keluarga dengan tiga anak di Kota Pekanbaru. Selebihnya, tersebar dibeberapa tempat di Provinsi Riau.

 

“Ada kasus meninggal kemaren. Satu di Rokan Hulu dan satu lagi di Bengkalis. Total angka kematian di Provinsi Riau 4122 kasus,” pungkasnya.