Student Education Forum Pekanbaru Gelar Diskusi dengan Batam TV

Student-Education-Forum.jpg
(Tangkapan Layar)

Laporan Haslinda

RIAUONLINE, PEKANBARU-Melihat banyaknya minat generasi muda di dunia jurnalistik, Student Education Forum (SEF) Pekanbaru mengadakan diskusi bersama Batam TV dengan tema Manajemen Produksi Siaran TV dan How to Be a Good News Anchor. Dilaksanakan melalui virtual meeting zoom, Sabtu 19 Desember 2021.

Chie of SEF, Roshiful Qolbi menjelaskan diskusi ini dilakukan untuk memberikan pengetahuan kepada para peserta mengenai dunia pertelevisian dan persiapan yang harus dilakukan untuk menjadi seorang praktisi di dunia televisi.

"Kegiatan ini menjadi wadah bagi mahasiswa dalam menambah pengetahuannya di bidang siaran televisi dan juga news anchor. Apalagi kita menghadirkan pemateri yang ahli dibidangnya yakni pihak Batam TV," ujar Roshiful Qolbi.


Dikatakan Roshiful, kegiatan ini diharapkan menjadi ajang untuk menyambung silaturrahmi karena ini kali pertama berkolaborasi dengan Universitas Putra Batam.

 

 

"Untuk pertama kalinya SEF berkolaborasi dengan salah satu perguruan tinggi di kepulauan Riau, yakni HMP Ilmu Komunikasi Universitas Putra Batam. Terima Kasih kepada Kaprodi Ilmu Komunikasi, Ibu Ageng Rara Cindoswari, S.P, M,SI atas kata sambutan sekaligus pembuka resmi kegiatan ini," terangnya.

Diketahui, ada 50 peserta dari mahasiswa jurusan Ilmu Komunikasi yang ikut bergabung dan suksesnya acara juga tak lepas dari dukungan media partner.