Banyak Warga Tak Tahu Ada Dugaan Pelecehan Seksual di Unri

Poster-Predator-Seks.jpg
(DEFRI CANDRA /Riau Online)

RIAUONLINE, PEKANBARU-Poster predator seks di Universitas Riau (Unri) tersebar hampir di setiap halte bus TMP di Jalan HR Soebrantas Panam, Kamis, 25 November 2021.

 

Menanggapi hal ini, sebagian masyarakat ada yang tidak mengetahui dan ada juga yang mengetahui kasus ini.

 

Seperti yang dikatakan pedagang di jalan HR Soebrantas Panam, Lusi mengaku tidak mengetahui kasus dugaan pelecehan seksual di lingkungan kampus.

 

"Saya tidak tahu kalau ada dugaan pelecehan seksual di kampus, baru dengar kali ini," ucap Lusi kepada RIAUONLINE.CO.ID, Kamis, 25 November 2021.

 

Hal sama juga diungkapkan pedagang lainnya Yul mengaku tidak mengetahui kasus dugaan pelecehan seksual dari dosen pembimbing terhadap mahasiswa bimbingannya.

 


 

"Dengar kabar ada kalau ada kasus pelecehan dosen, sibuk jualan tak dapat kabar tersebut," ucap Yul sambil merapikan dagangannya.

 

Namun, tidak semua warga yang tidak mengetahui, ada juga warga yang mengetahui dan berharap kejadian tersebut tidak menimpa anaknya.

 

"Soal pelecehan seksual di kampus semoga tidak terjadi pada anak saya yang juga kuliah," ucap Ratna.

 

 

Ratna yang kesehariannya berjualan sudah mengingatkan anak perempuannya untuk hati-hati jika ingin melakukan bimbingan dengan dosen.

 

"Saya sudah nasehat anak saya untuk hati-hati agar kasus ini tidak terjadi lagi," pungkasnya.