Forum Pekanbaru Kota Bertuah Adakan Doa Bersama untuk Sekretariat Baru

Forum-Pekanbaru-Kota-Bertuah4.jpg
(Bagus Pribadi/Riau Online)

Laporan: BAGUS PRIBADI

RIAUONLINE, PEKANBARU-Forum Pekanbaru Kota Bertuah melakukan doa dalam rangka pembukaan sekretariat baru.

Sekretariat yang berada di Pertokoan Amella, Jalan Tuanku Tambusai, Pekanbaru itu bisa ditetapkan berkat Ustad Hendry Munief yang memberikan tempatnya itu dengan waktu yang tidak terbatas.

Ketua Forum Pekanbaru Kota Bertuah, Masril mengatakan sekretariat itu nantinya akan jadi pusat kegiatan. Kegiatan-kegiatan yang dilakukan pihaknya berupa kegiatan sosial.

"Karena kami bergerak di bidang sosial. Bantu korban banjir, kebakaran, memberikan sembako, dan lainnya," terangnya, Minggu, 21 November 2021.


 

Masril menyampaikan bahwa mereka bukan organisasi masyarakat, sehingga anggotanya tidak terikat meski nanti memiliki kartu anggota. Forum Pekanbaru Kota Bertuah hanya memiliki anggota lepas yang aktif.

"Jadi memang dari semua kalangan seperti dosen, guru, pedagang, dan mahasiswa. Macam-macam lah, ya," jelas Masril.

Kemudian, Masril mengatakan bahwa pihaknya tidak mengedepankan timbal balik yang akan mereka dapatkan nantinya, melainkan fokus membantu masyarakat di sekitar mereka.

"Terutama yang kurang mampu bisa terbantu, yang selama ini tidak tersentuh oleh pemerintah," ujarnya.

 

Sedangkan, pemilik tempat sekretariat, Hendry Munief menyampaikan kebahagiaannya karena bisa urun daya dalam keberlangsungan Forum Pekanbaru Kota Bertuah. Hal itu, baginya, karena forum itu bergerak di bidang sosial.

"Harapannya forum ini bisa terus memberikan kebaikan, karena sebaik-baiknya manusia ia yang memberi manfaat kepada orang lain. Saya yakin ketika kita mempunyai niat baik dan melakukannya dengan cara yang baik, maka akan dipertemukan juga dengan orang-orang baik," tutupnya.