Tewas Bersama 3 Anaknya, Suriyati Ditemukan Memeluk si Bungsu, Hazim

Kebakaran-Kubang-Jaya7.jpg
(DEFRI CANDRA /Riau Online/Hand Over)

RIAUONLINE, PEKANBARU-Si Jago Merah mengamuk dan menewaskan seorang ibu dan tiga orang anaknya di 

jalan Kubang 1, Kelurahan Kubang Jaya, Kecamatan Kampar, Minggu, 7 November 2021 sekitar pukul 22.18 WIB.

 

Menurut ketua RT 05 Kubang Jaya, Harun, ia mengatakan kalau kondisi warganya Suriyati (44) ditemukan tewas dalam kondisi tengah memeluk anaknya yang paling kecil, Hazim Zhafran (2).

 

"Suryati diduga terjebak dalam kamar mandi bersama tiga orang anaknya, namun Suriyati dalam kondisi memeluk Hazim," ucap Harun kepada wartawan, Senin, 8 November 2021.

 

 

Identitas ke empat korban yakni sang ibu Suriati (44), 3 anaknya Ramadhani Safitri (23), Selvina Putri (16) dan Hazim Zhafran (2).

 

Sedangkan suaminya, Safar (55) mengalami luka bakar pada bagian tangan dan sudah mendapatkan perawatan medis.

 


Saat ini pihak kepolisian Polres Kampar masih menyelidiki penyebab kebakaran yang menyebabkan empat orang meninggal dunia tersebut.

 

 

 

 

Tidak hanya itu, satu unit mobil Mitsubishi L300, satu mobil Kijang dan dua unit motor ikut terbakar dalam Insiden tersebut.

 

Sebelumnya, seorang ibu dan tiga anaknya ditemukan tewas dalam kejadian kebakaran di Jalan SMP 1, Perumahan Kubang Mas Permai, Desa Kubang Jaya, Kabupaten Kampar.

 

Kasi Ops Damkar Kota Pekanbaru, Fahriansyah mengatakan, pihaknya mendapat laporan pada Minggu malam, pukul 22.18 WIB.

 

"Kebakaran satu unit rumah, ada dua unit mobil dan dua unit motor, jenis bangunan permanen," kata Fahriansyah, Senin, 8 November 2021.