Berwajah Tampan, Cewek Ini Curhat Wajahnya Unisex, Tolak Insecure

Wajahnya-bisa-ganteng.jpg
((TikTok))

RIAUONLINE, PEKANBARU- Wajahnya bisa ganteng sekaligus cantik, cewek ini tolak insecure. Pengakuan cewek yang tegas menolak insecure karena memiliki wajah unisex telah mendapatkan perhatian warganet. Ia lantas memamerkan wajahnya tersebut.

Aksinya ini dibagikan di akun TikTok @cloudysrgh. Hingga berita ini dipublikasikan, video sedikitnya telah disaksikan lebih dari

"Gimana bisa dibilang gitu gak yah?" tulis cewek ini sebagai keterangan TikTok seperti dikutip Suara.com, Selasa (26/10/2021).

Dalam video, cewek ini sedang berjoget TikTok sambil curhat. Ia kemudian mengatakan dirinya tidak akan insecure karena memiliki wajah unisex.

"Insecure enggak dulu deh. Muka aku kan unisex," tulis cewek ini sebagai keterangan video TikTok.

Cewek ini mengatakan, wajahnya itu bisa terlihat seperti lelaki dan perempuan. Ia merasa wajahnya bisa menjadi ganteng dan bisa juga tampak cantik.

Viral Cewek Tolak Insecure Karena Punya Wajah Unisex: Cantik Bisa, Ganteng Bisa

Viral Cewek Tolak Insecure Karena Punya Wajah Unisex. (TikTok)



"Ganteng bisa, cantik juga bisa," kata cewek ini.


Ia lantas menunjukkan maksud wajahnya yang unisex. Saat mengikat rambutnya, cewek ini mengatakan wajahnya mirip laki-laki.

Begitu pula sebaliknya. Saat ia menggerai rambutnya, cewek ini merasa wajahnya baru terlihat seperti seorang perempuan yang cantik dikutip dari suara.com

Tarian yang dilakukan dalam video itu juga tampak sederhana. Ia juga tertawa sambil memamerkan beragam ekspresi wajah unisex-nya ke arah kamera.

Sontak, pengakuan cewek ini langsung ramai dikomentari warganet. Mereka menuliskan beragam komentar kocak sampai memuji wajah perempuan itu.

Bahkan, banyak warganet yang setuju dengan penilaian cewek itu mengenai wajahnya yang unisex.

"Pengen jadi pacarnya tapi ganteng dia daripada gua," celutuk warganet.

"Bingung mau bilang ganteng apa cantik," sahut warganet.

"Yah kok kena banget damagenya," tambah yang lain.

"Dia satu-satunya orang sejauh ini yang pernah gua temuin di TikTok, paling bener-bener mukanya unisex. Dari rahang gak ketahuan," ungkap warganet.

"Jujur dari sekian muka unisex yang gue lihat, cuma ini yang bener-bener cakep," puji warganet.

"Cantik iya, ganteng juga iya. Bingung jadinya," kata warganet.

"Ganteng banget cantik," timpal lainnya.