5 Cara Ampuh Supaya Gebetan Kangen, Dijamin Manjur!

5-cara-ampuh-supaya-gebetan-kangen.jpg
(pixabay.com)

Penulis Linda Mandasari

RIAUONLINE, PEKANBARU-Masa pendekatan adalah momen yang paling menyenangkan sekaligus mendebarkan.

Semua informasi tentang dia selalu anda cari. Mulai dari hobi, kebiasaan bahkan kegiatan yang dilakukannya, hal itu anda lakukan semata-mata karena jatuh cinta dan berharap agar dia merasakan apa yang anda rasakan.

Namun jangan terburu-buru untuk mengungkapkan perasaan anda, buatlah gebetan anda nyaman berada didekat anda, rindu dan selalu ingin bertemu anda.

Bagaimana caranya? Riau Online akan memberikan informasi mengenai cari gebetan, 5 cara ampuh supaya gebetan kangen, simak ulasannya berikut ini.

1. Menunjukan rasa suka sewajarnya

 Persiapan Pertama Kali Jalan Bareng Gebetan, Harus Ngapain Aja Sih?

5 cara ampuh supaya gebetan kangen / lifestyle.okezone.com

Bersikaplah sewajarnya dalam mengekspresikan rasa suka terhadap seseorang, jangan sampai terbaca jelas bahwa anda benar-benar suka padanya. Trik ini agar membuat gebetan anda merasa penasaran sekaligus membuatnya berpikir bahwa anda adalah orang yang tidak mengekang segala aktifitas yang dia lakukan. Dengan begitu gebetan anda merasa nyaman dan tidak terganggu oleh keberadaan anda. Jadi, anda harus tetap menunjukan sisi ketertarikan namun jangan terlalu berlebihan.

 

2. Membalas pesan cukup lama

https: img.okezone.com content 2017 07 05 481 1729001 terlalu-sering-main-handphone-siap-siap-anda-akan-alami-4-gangguan-serius-ini-qMHqISyppN.jpg

 


cara ampuh supaya gebetan kangen / lifestyle.okezone.com

Ketika ada notifikasi pesan masuk pasti bawaanya ingin segera membalas chatnya, mulai saat ini cobalah untuk membiarkan dia menunggu pesan anda. Balas pesannya dengan waktu yang cukup lama, bahkan ketika dia menelfon sesekali jangan langsung anda jawab. Beri dia ruang untuk mempertanyakan alasan sikap anda kepadanya, dan di momen ini lah anda dapat mengetahui seberapa mendalamnya perasaan yang dia miliki terhadap anda. Jika dia benar-benar mencintai anda maka yang akan dia lakukan adalah selalu menghubungi anda dan memastika anda baik-baik saja.

3. Beri dia kebebasan

Adakah Persahabatan Sejati Antara Laki-laki dan Perempuan (2) - Erabaru

5 cara ampuh supaya gebetan kangen / m.erabaru.net

Cari gebetan, 5 cara ampuh supaya gebetan kangen selanjutnya adalah dengan memberinya kebebasan, karena bukan kewajibannya untuk selalu menghubungi atau memberi kabar tentang kegiatannya terus menerus kepada anda.

Beri dia kebebasan untuk menghabiskan waktu bersama keluarga, sahabat dan biarkan dia fokus dengan pekerjaannya. Dukung apapun kegiatan yang dia lakukan, jangan menyita waktunya dan jangan pernah anda menuntut untuk selalu dihubungi. Dengan memberinya kebebasan, dia pasti akan merasa ada sesuatu yang kurang jika tidak menerima kabar dari anda. Perlahan dia akan rindu bahkan segera menghubungi anda terlebih dahulu.

4. Menjadi pribadi yang dia inginkan

Pribadi yang dia inginkan pasti semua hal tentang sifat-sifat baik seperti selalu bersikap ramah, rendah hati, selalu berempati, senang membantu sesama, jadi pendengar yang baik, bersikap sopan, jadilah sosok yang humoris, dapat dipercaya, selalu menghargai orang lain.

Ada kebahagiaan yang dirasakan orang lain ketika anda memiliki sifat yang baik dan menyejukkan hati seperti yang telah dijelaskan sebelumnya. Terlebih ketika gebetan anda merasakan sifat itu yang terpancar dari diri anda, dijamin akan membuat dia akan sangat jatuh cinta. Maka dari itu pertahankan sifat tersebut karena cinta bukan hanya perihal fisik maupun materi tapi juga sifat dan kepribadian yang baik.

 

 

 

5. Jangan memberikan kode

5 cara ampuh supaya gebetan kangen / hipwee.com

Saat masa pendekatan jangan pernah memberikan kode yang berlebihan, seperti memberi kode di media sosial dengan membuat status WhatsApp atau melalui caption di Instagram.

Alih-alih berharap dia peka terhadap anda namun kenyataannya hal tersebut malah membuatnya ilfeel dan merasa tidak nyaman. Apalagi anda menunjukan sikap haus akan perhatiannya, memancing agar dia merasakan kerinduan.

Jika sikap memberi kode ini menjadi kebiasaan, anda akan kehilangan momen bersama gebetan, duh jangan sampai terjadi ya.

Sekian informasi mengenai tante cari gebetan, 5 cara ampuh supaya gebetan kangen, yang berhasil Riau Online rangkum. Semoga informasi ini bermanfaat bagi para pembaca.