8 Merk Wafer Cokelat Terbaik untuk Cemilan Lezat Saat Work From Home!

wafer-coklat.jpg
(freepik.com)

Laporan Linda Mandasari

RIAU ONLINE, PEKANBARU-Bagi beberapa orang, work from home atau bekerja dari rumah adalah hal baru.

Untuk kamu yang belum terbiasa dengan kondisi ini, mungkin akan malas beraktivitas di rumah. Maka dari itu, agar kegiatan work from home kamu berjalan dengan baik dan semangat, tidak ada salahnya mengkonsumsi cemilan wafer cokelat yang lezat untuk menemani kegiatan WFH.

Cemilan ini bisa kamu nikmati di sela-sela waktu kerja untuk pengganjal lapar sebelum waktu istirahat tiba. 

Sebagai pilihan, berikut RiauOnline rekomendasikan 8 merek wafer cokelat terbaik untuk cemilan lezat saat work from home.

1. Mayora Astor Chocolate Wafer Stick


Mayora mengeluarkan banyak sekali produk wafer yang lezat dengan banyak varian, salah satunya adalah Astor Chocolate Wafer Stick. Cemilan ini merupakan pilihan favorit bagi anak muda untuk menemani waktunya saat work from home.

Wafernya cukup tebal, lembut, dan diisi dengan cokelat padat yang meleleh di mulut. Buat kamu yang suka rasa matcha, Astor Wafer Stick juga punya pilihan rasa matcha yang menarik dicoba. Selain itu, cemilan ini juga mudah di temukan di minimarket maupun toko kecil terdekat.

Kisaran harga: Rp 34.000 (330 gram).

 

2. Gery Chocolatos Dark Wafer Roll

Renyahnya wafer yang lembut dengan tambahan krim dark chocolate di dalamnya, membuat Gery Dark Chocolatos Wafer Roll sangat nikmat dijadikan teman ngemil selama work from home.

Merk wafer cokelat terbaik ini juga gak hanya menawarkan varian rasa dark chocolate, namun ada varian rasa lainnya yang bisa dicoba, diantaranya Hazelnut hingga Grande.

Kisaran harga: Rp 18.400 (18 gr x 20).

3. Mayora Roma Wafello Choco Blast

Roma Wafello 48gr Choco Blast Butter Caramel / Jajan Enak Murah | Shopee  Indonesia

Shopee

Selanjutnya, ada wafer dari Mayora, yaitu Roma Wafello Choco Blast yang memiliki lapisan krim cokelat lumer dan berlimpah. Renyahnya wafer yang lembut dengan perpaduan krim cokelat lezat di dalamnya, bisa menjadi mood booster kamu selama work from home.


Kalau kamu penasaran dengan varian rasa lainnya, bisa coba Wafello Butter Caramel yang rasa karamelnya terlalu lezat untuk dilupakan.

Kisaran harga: 10.500 (210 gram).

4. Orang Tua Wafer Tango Long Chocolate

 

shopee

Rekomendasi merk wafer cokelat terbaik ini sangat populer di kalangan masyarakat Indonesia. Ada beragam pilihan rasa yang bisa dicoba dari Wafer Tango, salah satunya yang recommended adalah Long Chocolate.

Wafernya terdiri dari beberapa lapis cokelat lembut yang meleleh di mulut, sehingga dapat dinikmati kapan saja dan dimana saja. Ukuran kemasannya pun sangat beragam, jadi bisa dinikmati dalam segala kondisi.

Kisaran harga: Rp 24.000 (300 gram).

5. Dua Kelinci Deka Jumbo Choco Banana

Ingin mencoba rasa wafer cokelat yang lebih beda? Dua Kelinci Deka Jumbo Choco Banana wajib banget kamu pilih. Wafer ini memberikan rasa istimewah dengan perpaduan rasa cokelat dan banana dalam setiap wafer yang menggugah selera. Tentunya ini bisa jadi pilihan menarik buat teman santai sore sehabis work from home.

Kisaran harga: Rp 22.800.

6. NABATI Wafer Richoco Chocolate

ECERAN Nabati Wafer Richoco Wafer Nikmat Rasa Coklat Kemasan Ekonomis Harga  Murah Rasa Renyah - 50gr | Shopee Indonesia


Sumber: shopee.co.id

NABATI Wafer Richoco bisa menjadi pilihan selanjutnya untuk dijadikan cemilan saat work from home. Wafer renyah dengan beberapa lapisan coklat ini benar-benar nikmat di mulut. Bahkan, wafer ini memiliki kandungan vitamin A1, B6, B2, B1, dan B12, yang bagus untuk dikonsumsi anak-anak.

Bentuknya yang bite-size membuat siapa saja yang menikmatinya dijamin bikin ketagihan. Apalagi, cemilan ini mudah dijumpai dimanapun, jadi mudah dicari kalau sedang butuh cemilan.

Kisaran harga: Rp 9.200 (115 gram).

 

7. Selamat Double Chocolate Sandwich Wafer


Selamat Double Chocolate Sandwich Wafer cocok sekali disajikan untuk menjamu tamu yang datang maupun teman ngemil saat stay at home. Kamu bisa menikmati lapisan krim cokelat tebal diantara setiap wafernya dengan Double Chocolate Sandwich Wafer. Untuk stok cemilan di rumah, kamu bisa mencoba varian rasa lainnya, seperti Black Vanilla dan Chocolate.

Kisaran harga: Rp 13.700 (198 gram).

8. Nissin Wafer Chocolate

Nissin Wafer Chocolate hadir untuk memanjakan para penikmat cokelat dengan varian rasa yang legendaris. Cemilan ini dibuat dengan krim cokelat tebal dan wafer renyah yang lembut di mulut, sehingga sangat ideal untuk menemani waktu santai kamu bersama teman maupun keluarga.

Kisaran harga: Rp 14.000 (145 gram).

Nah, itulah 8 merek wafer cokelat terbaik yang bisa kamu jadikan cemilan saat WFH yang dihimpun RiauOnline Berbagai rekomendasi wafer cokelat di atas, bisa kamu jumpai dengan mudah di minimarket terdekat, seperti Indomaret.

Asyiknya, kini belanja di Indomaret bisa melakukan pembayaran lewat ShopeePay! Dijamin, belanja jadi lebih praktis dan nyaman.

Apalagi, ada promo-promo seru yang bikin belanja di Indomaret dengan ShopeePay jadi lebih hemat dan menguntungkan, diantaranya adalah Promo Serba Hemat, Promo Food, hingga Promo Yummy Coffee. Bagi kamu yang ingin menggunakan ShopeePay sebagai metode pembayaran Indomaret, bisa mengikuti langkah di bawah ini:

● Pertama, buka aplikasi Shopee, lalu buka ShopeePay
● Kemudian, klik “Bayar”
● Pilih QR/Barcode
● Masukkan PIN ShopeePay
● Berikan Barcode kepada kasir
● Transaksi dengan ShopeePay selesai

Mudah banget, kan? So, jangan ragu untuk belanja di Indomaret dengan menggunakan ShopeePay, ya!