Konflik Warga dan IYS Ditunggangi Politik, Kuasa Hukum: Gak Ada

Ida-Yulita-Susanti4.jpg
(istimewa)

RIAU ONLINE, PEKANBARU-Konflik antara Anggota DPRD Kota Pekanbaru, IYS dan warga Jalan Irkab Kelurahan Sidomulyo Timur, Kota Pekanbaru hangat diperbincangkan.

 

Tidak hanya itu, beredar isu konflik ini ditunggangi politik. Menanggapi hal ini, Kuasa Hukum Warga Jalan Irkab, Suharmansyah menegaskan tidak ada unsur politik yang sengaja menunggangi permasalahan antara IYS dan warga.

 

"Kalau datang ke DPRD bukan politik, mengadu ke wakil rakyat. Jadi gak ada untuk ditunggangi pokitik, gak ada," katanya.

 


Suharmansyah berujar, alasan masyarakat mendatangi BK DPRD Kota Pekanbaru untuk menyampaikan keluh kesahnya dan meluruskan apa yang sebenarnya terjadi.

 

“Karna ini kan rumah rakyat. Rumah masyarakat ini. Kalau memang ada oknum ada wakil kita, tentu kita mengadu kesini. Kesiapa lagi,” ujarnya.

 

 

Diberitakan sebelumnya, Pasca cekcok dengan salah Anggota DPRD Kota Pekanbaru, IYS, warga RT 02 RW 05 Kelurahan Sidomulyo Timur, Kecamatan Marpoyan Damai datangi Badan Kehormatan (BK) DPRD Kota Pekanbaru.

 

Warga didampingi kuasa hukumnya diterima oleh BK DPRD Kota Pekanbaru di ruangan Badan Musyawarah DPRD Kota Pekanbaru, Rabu, 8 September 2021 lalu.