Berbagi Berkah Bersama SRI IZI Riau

sri-izi.jpg
(istimewa)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Simpul Relawan Inisiatif (SRI) Inisiatif Zakat Indonesia (IZI) Riau laksanakan programPemuda Borong Berbagi Berkah. Program ini dilaksanakan di depan Masjid Ar Rahim Jalan Harapan Raya.

"Program Pemuda Borong Berbagi Berkah merupakan program pertama dari SRI IZI Riau. SRI IZI sendiri adalah relawan binaan dari lembaga zakat IZI Riau," kata salah satu relawan, Feni kepada RIAUONLINE.CO.ID.

Feni berujar, sesuai dengan nama programnya, kegiatan ini dilakukan para pemuda dengan membeli seluruh jualan para pedagang kaki lima. Dagangan yang dibeli ini kemudian dibagikan ke pengguna jalan raya.



"Tujuan program ini untuk memberikan semangat kepada pedagang yang menjadi pejuang nafkah di masa pandemi. Selain itu juga untuk memperkenalkan SRI IZI Riau kepada masyarakat," ujarnya.

Lebih lanjut, Feni mengatakan, program ini merupakan program pertama dari SRI, karena SRI sendiri baru dibentuk kurang lebih satu bulan yang lalu. Program pertama ini ditargetkan ke seluruh binaan lapak berkah IZI Riau tanpa terkecuali.

"Saya sangat bersemangat dan antusias dalam kegiatan ini. Semoga dengan kegiatan ini jualan bapaknya lebih laris lagi," pungkasnya.