Biar Guru Tak Was-was, Pelajar 12 Tahun ke Atas Wajib Sudah Divaksin

tatap-muka.jpg
(RAHMADI DWI/Riau Online)

RIAU ONLINE, PEKANBARU-Juru bicara Satgas Covid-19, dr Indra Yovi berharap agar anak-anak usia 12 tahun ke atas sudah divaksin.

 

Hal tersebut dilakukan agar para guru tidak was-was dalam Proses Belajar Mengajar yang rencananya akan dilakukan bulan ini.

 

"Dalam waktu dekat, proses belajar tatap muka akan dilakukan, sebelum dilakukan saya berharap anak-anak usia 12 tahun ke atas sudah menjalani vaksinasi," ucap dr Indra Yovi kepada RIAUONLINE.CO.ID, Senin, 6 September 2021.

 

"Jika anak-anak usia di atas 12 tahun sudah menjalani vaksinasi, para guru tidak was-was lagi dalam mengajar," pungkasnya.

 

Sebelumnya diketahui, Meski kasus penyebaran Covid-19 menurun di Provinsi Riau, namun ada lima kabupaten yang angka kematiannya meningkat.

 

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Juru bicara Satgas Covid-19, dr Indra Yovi di Gedung Daerah, Senin, 6 September 2021.


 

"Penanganan kasus Covid-19 di daerah belum memuaskan, pasalnya angka kematian sangat tinggi pada 5 kabupaten di Riau," ucap Indra Yovi kepada RIAUONLINE.CO.ID, Senin, 6 September 2021.

 

 

5 Kabupaten yang masuk kasus kematian meningkatkan yakni, Rokan Hulu (5,9 persen), Pelalawan (5,1 persen), Bengkalis (4,32 persen), Kampar (4,3 persen), Rokan Hilir (4,05 persen).

 

"Ini menjadi PR besar buat teman teman di daerah, Satgas provinsi sudah maping daerah dengan angka kematian tertinggi ini," tambah Yovi.