Hampir Dicemooh, Kapolda Mau Sukses Penanganan Karhutla Tulari Tim Satgas Covid-19

Irjen-Agung-Setia-Imam-Effendy53.jpg
(DEFRI CANDRA /Riau Online)

RIAU ONLINE, PEKANBARU-Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Riau, Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi ingin kesuksesan dalam menangani Kebakaran Hutan dan Lahan (Karhutla) juga berlanjut pada kesuksesan dalam menangani pandemi Covid-19.

 

Dengan kerjasama seluruh masyarakat, dinas kesehatan dan stakeholder, diharapkan mampu menekan angka penyebaran Covid-19 di Pekanbaru.

 

"Meski tahun lalu kita hampir dicemooh Dunia tak mampu hadapi Karhutla, namun kita berhasil menjawab dan menanganinya, hal ini tentu juga akan lanjutkan dalam penanganan Covid-19 di Pekanbaru, Provinsi Riau," ucap Irjen Pol Agung dalam sambutannya, Sabtu, 31 Juli 2021.

 

Irjen Pol Agung berharap, seluruh elemen dapat bekerjasama, bahu-membahu dan gotong royong dalam menekan angka penyebaran Covid-19.

 

"Oleh karena itu, mari secara bersama-sama kita berkerja sama mulai dai perangkat paling ujung, RT/RW, kecamatan, serta masyarakat dan perangkat lain untuk menangani kasus ini," terangnya.


 


 

 

Irjen Pol Agung juga berharap, pendirian posko Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) dijalankan dan dikelola dengan baik.

 

"Kepada masing-masing perangkat daerah untuk mengelola pos-pos PPKM karena hal tersebut merupakan amanat dari Menteri Dalam Negeri," tutupnya.