Anggota Bhayangkari dan Keluarga Polri Ikuti Vaksinasi di Gerai Vaksin

Kombes-Nandang35.jpg
(Humas Polresta Pekanbaru)

RIAU ONLINE, PEKANBARU-Dalam meningkatkan kekebalan tubuh atau (Herd Immunity), anggota Bhayangkari dan Keluarga Polri melaksanakan vaksinasi di Gerai Vaksin Polresta Pekanbaru di Aula Zapin Mapolresta, Selasa, 27 Juli 2021.

 

Kapolresta Pekanbaru, Kombes Pol Nandang Mu'min Wijaya menghadiri kegiatan vaksin tersebut untuk memastikan kegiatan vaksinasi berjalan dengan lancar.

 

"Kegiatan ini dilakukan untuk memperkuat imun tubuh atau Herd Immunity dengan target vaksin ada 300 orang," ucap Kombes Pol Nandang, Selasa, 27 Juli 2021.

 

 

Selain pemberian vaksinasi kepada orang dewasa, gerai vaksin Polresta Pekanbaru juga memberikan vaksin kepada anak-anak usia 12-18 tahun.


 

Ada sekitar 142 anak yang sudah menerima Vaksin.

 

 

"Semoga dengan program vaksinasi ini kita memiliki kesehatan yang prima sehingga dengan upaya ini dapat mencegah penularan Covid-19," harapnya.

 

Kombes Pol Nandang juga mengingatkan kepada peserta yang mengikuti program Vaksinasi walaupun sudah menerima Vaksin agar tidak lengah dalam menghadapi situasi pandemi Covid-19 saat ini dengan selalu patuh terhadap Protokol Kesehatan.

 

"Meski sudah divaksin, jangan abai dan lengah, tetap patuhi protokol kesehatan," tutupnya.