Bikin Kaget, Terungkap Penyebab Sopir Xenia, Manatap Sinaga, Tabrak Indomaret

sedukuk.jpg
(istimewa)

RIAU ONLINE, PEKANBARU-Daihatsu Xenia warna putih dengan Nomor Polisi (Nopol) BM 1108 SB menabrak pintu kaca Indomaret di jalan Sepakat, Kecamatan Tenayan Raya, Pekanbaru, Minggu, 25 Juli 2021 sekitar pukul 20.20 WIB.

Akibatnya pintu kaca Indomaret mengalami pecah, sedangkan mobil tersebut mengalami ringsek.

 

Diketahui mobil Xenia tersebut dikendarai oleh Manatap Sinaga (45) berisi penumpang, Mindo Hutabarat, Irfan Faisal, dan Alia Amanda.

 

 

Kasatlantas Polresta Pekanbaru, AKP Angga Wahyu Prihantoro menceritakan kronologis kejadian tersebut.

 

"Pada hari Minggu, 25 Juli 2021 sekira pukul 20.20 WIB, Mobil Daihatsu yang dibawa Manatap membawa 3 orang penumpang, bergerak dari arah timur menuju selatan, sesampai di depan Indomaret hendak berbalik arak (memutar)," ucap AKP Angga Wahyu kepada RIAUONLINE.CO.ID, Senin, 26 Juli 2021.

 

Selanjutnya, pengemudi hilang kendali lantaran teriakan Istri, Mindo Hutabarat, sehingga suami panik dan menginjak pedal gas.

 


"Tidak sampai disitu, mobil tersebut juga menabrak Sepeda Motor Honda Vario BM 5285 JG yang dikendarai oleh Linda Purwanti yang sedang berhenti di depan indomaret, selanjutnya menabrak Indomaret dan juga menabrak orang berbelanja dalam Indomaret," terangnya.

 

Mantan Kasatlantas Polres Kampar ini juga mengatakan saat ini, Linda Purwanti dan Huria Abida Putri yang mengendarai Sepeda Motor Honda Vario BM 5285 JG yang sedang belanja di dalam Indomaret mengalami luka robek pada bagian kaki.

 

"Korban yang mengalami luka sudah dilarikan ke Klinik terdekat untuk mendapatkan perawatan. Kesimpulan pengemudi lalai dalam berkendara dan tidak hati hati," pungkasnya.