AKBP Indra Wijatmiko Ungkap Sosok Menguatkannya saat Terpapar Covid-19

AKBP-Indra-Wijatmiko7.jpg
(istimewa)

RIAU ONLINE, PEKANBARU-Kapolres Pelalawan, AKBP Indra Wijatmiko mengungkapkan sosok pahlawan yang selalu setia mendukung dan mendampinginya saat terpapar Covid-19.

 

Sosok tersebut tidak lain adalah istrinya sendiri Marni Lomi.

 

Hal tersebut diungkapkan AKPB Indra Wijatmiko dalam akun media sosial pribadi Instagram (IG).

 

"Satu-satunya hal sempurna yang dapat dibanggakan oleh alam semesta ini adalah cinta manis yang luar biasa yang kamu dan aku berikan," tulis Indra dalam akun IG @indra_klaproject, Minggu, 4 Juli 2021.

 

 

Diketahui, Kapolres Pelalawan, AKBP Indra Wijatmiko sempat terpapar Covid-19 meski sudah divaksin dua kali.

 


Lewat media sosial (Intagram) pribadi miliknya AKPB Indra menyampaikan bahwa dirinya terinfeksi Covid-19, Jumat, 28 Mei 2021 sekira pukul 15.00 WIB.

 

"Kena Covid Gua, tiap hari mengamankan masyarakat, saat mengamankan itu mungkin ada teman teman terpapar, kena aku. Covid-19 itu benar ada, meski sudah divaksin tetap terpapar juga," ucap AKBP Indra saat memakai nasogastrik (slang hidung) di ruang ICU RS Pekanbaru, Jumat, 28 Mei 2021.

 

Usai mendapatkan perawatan di RS Awal Bros Pekanbaru, AKBP Indra berterimakasih kepada teman-teman yang telah mensuport nya dan berpesan kepada masyarakat Riau.

 

"Terimakasih semua teman Indra_klaproject, Ingat yaa Covid-19 itu ada, pintar-pintar kalian jaga kesehatan, intinya ikuti pesan pemerintah," harapnya.

 

Dalam video berdurasi 15 menit 40 detik tersebut, AKPB Indra mengaku masyarakat di Pangkalan Kerinci bandel dan tidak mematuhi protokol kesehatan.

 

"Sumpah enggak enak, nafas sesak, kepala sakit, penciuman hilang, badan mendingin, rasa hilang. Aku sedih masih banyak masyarakat di Pangkalan Kerinci bandel-bandel," tegas Indra.