Usai Bayar Uang Sayembara Rp150 Juta, Khairuddin Pulang Lewat Jalur Darat

ucokk.jpg
(istimewa)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Khairuddin Siregar bersama istrinya Ervina Lubis memilih jalur darat untuk pulang ke Kampung Halaman, di Desa Tanjung Sawit, Kecamatan Tapung, Kampar, Riau.

Ervina Lubis yang hilang sejak, Kamis, 18 Maret 2021 akhirnya ditemukan di sebuah Pondok Pesantren di daerah Magetan, Jawa Timur, Jumat, 25 Juni 2021.

"Saat ini saya, istri dan tim tengah dalam perjalanan pulang dari Jawa Timur menuju Riau," ucap Khairuddin kepada RIAUONLINE.CO.ID, Senin, 28 Juni 2021.

Selain itu, pria yang akrab disapa Ucok ini tengah istirahat dan berada di Lampung.


"Kebetulan saya menjemput istri bersama tim dan sedang berada di Lampung," terang pengusaha sawit ini.

Khairuddin menceritakan awal mula istrinya ditemukan.

"Saat itu saya mendapat telepon dari seseorang dan memberi tahu kalau istri saya ada di Pondok Pesantren di Jawa Timur. Mendengar kabar itu saya langsung datang ke lokasi untuk memastikannya," ujar pria yang pernah mencalonkan diri sebagai wakil Bupati Kampar tersebut.

"Sesampai di sana, ternyata benar, dan saya langsung menepati janji dengan membayar secara cash uang sayembara Rp 150 juta kepada orang yang tidak ingin di ekspose tersebut," pungkasnya.

Setelah Ervina Lubis ditemukan, Khairuddin Siregar akhirnya menutup sayembara ini dan berencana akan mencabut laporan hilangnya Ervina Lubis ke pihak Kepolisian.