Polda Riau Bagikan 1000 Paket Sembako Rayakan HUT ke-75 Bhayangkara

HUT-ke-75-Bhayangkara2.jpg
(DEFRI CANDRA /Riau Online)

RIAU ONLINE, PEKANBARU-Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-75 Bhayangkara RI, Polda Riau menggelar kegiatan Bakti Sosial (Baksos) secara serentak dengan membagikan 1.000 paket sembako, Jumat, 25 Juni 2021.

 

Pemberian paket sembako ini disalurkan kepada 10 Polsek jajaran yang akan dibagikan Bhabinkamtibmas masing masing-masing Polsek kepada warga di Kecamatan setempat.

 

"Pada kesempatan kali ini dalam HUT Bhayangkara ke-75 membagikan 1.000 paket sembako kepada masyarakat yang membutuhkan," ucap Kapolda Riau, Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi, Jumat, 25 Juni 2021.

 

Irjen Pol Agung juga menjelaskan, yang menjadi tema HUT Bhayangkara kali ini yakni, Transformasi Polri yang presisi mendukung percepatan penanganan Covid-19 untuk masyarakat sehat dan Pemulihan Ekonomi Nasional menuju Indonesia maju.

 

"Polda Riau bersama Forkompinda mengadakan kegiatan bakti sosial sebagai bentuk terimakasih kepada masyarakat Riau yang telah bekerjasama selama ini yang sudah dilaksanakan dapat berlanjut," terangnya.


 

Selanjutnya lulusan Akpol 1988 ini menginginkan kerjasama terwujud apalagi akan memasuki musim Kemarau dalam mencegah Karhutla di Provinsi Riau.

 

Kegiatan pemberian bantuan sosial ini dibuka Gubernur Riau Syamsuar dengan memanfaatkan tenaga Ojek Online untuk menyalurkan kepada masing-masing Polsek di Pekanbaru.

 

Sebelumnya diketahui, dalam menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara yang ke-75 pada tanggal 1 Juli nanti, Polda Riau menggelar aksi Donor Darah di Vaksin Center RS Bhayangkara Pekanbaru, Kamis, 24 Juni 2021.

 

Kegiatan donor darah ini berlangsung selama empat hari kedepan dengan target 2.000-3.000 kantong.

 

"Sebagai bentuk kepedulian kita kepada masyarakat dalam menyambut HUT Bhayangkara ke-75, kita melaksanakan kegiatan Donor darah di Gedung Vaksin Center RS Bhayangkara Pekanbaru," ucap Kapolda Riau Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi, Kamis, 24 Juni 2021.

 

Kegiatan Donor darah ini akan berlangsung selama empat hari dari pukul 7.30 WIB - 17.00 WIB.